Berita

Tim Vaksinator RSAU Soemitro Kembali Gencarkan Vaksinasi

Dibaca: 1 Oleh 29 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 20211129 WA0021
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Muljono melalui RSAU Soemitro kembali melaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat Surabaya, baik yang belum melaksanakan vaksinasi sama sekali maupun yang akan melaksanakan vaksinasi tahap kedua, yang dilaksanakan di RSAU Soemitro Surabaya,  Senin (29/11).

Pada pelaksanaan vaksinasi hari ini, RSAU menyiapkan 1000 dosis dengan jenis sinovac bagi masyarakat Surabaya. Kapten Kes Triyono selaku Koordinasi lapangan pada pelaksanaan vaksinasi kali ini menekankan bahwa pentingnya menjaga kesehatan pada masa pandemi saat ini dengan membentengi diri untuk melakukan vaksinasi seperti yang dilaksanakan hari ini. “Kegiatan serbuan vaksin ini merupakan tindak lanjut dari Komando atas guna untuk mendukung tercapainya program pemerintah yaitu terbentuknya dalam pencapaian herd immunity,” jelasnya.

Kegiatan seperti ini terus dilaksanakan oleh Lanud Muljono melalui RSAU Soemitro sampai Surabaya khususnya dan Jawa Timur pada umumnya terbebas dari pandemi Covid 19. Pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mematuhi prokes yang dianjurkan pemerintah.

Baca juga:   Calon Siswa (PSDP) Penerbang TNI Tahun 2021 Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani di Lanud Husein Sastranegara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel