Berita

Tim Vaksinator RSAU Soemitro Lanud Muljono Laksanakan Vaksinasi Dosis 2

Dibaca: 7 Oleh 01 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 01 at 10.30.061
#TNIAU 

TNI AU.  Selain melaksanakan serbuan vaksin di desa Sawotratap, Tim RSAU Soemitro tetap melanjutkan giat vaksinasi terhadap Karyawan JNE dosis dua yang bertempat di gedung JNE Semambung, Rabu (1/9/2021).

Tim vaksinator RSAU Soemitro Lanud Muljono menyiapkan 379 dosis jenis sinovac. Dengan diadakannya serbuan vaksinasi dosis dua, diharapkan karyawan JNE memiliki perlindungan lebih maksimal dari bahaya penularan Covid-19. Jika pun terpapar  Covid-19, dengan telah melaksanakan vaksinasi, masyarakat diharapkan tidak  mengalami gejala berat Covid 19. Hal ini tentu sangat berpengaruh bagi tingkat mortalitas seseorang dalam menghadapi serangan virus Corona.

Tim RSAU Soemitro Lanud Muljono selalu menghimbau kepada karyawan JNE, meskipun sudah divaksinasi, hendaknya masyarakat selalu tetap melaksanakan prokes 5M secara ketat seperti Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas.

Kita semua berharap bahwa dengan cakupan serbuan vaksin yang luas dan merata di suatu daerah, akan memicu terbentuknya kekebalan kelompok (Herd Immunity) sehingga masyarakat dapat kembali produktif dalam menjalankan aktivitasnya dan roda ekonomi warga kembali pulih seperti sedia kala.

Baca juga:  Banglitbang Kemhan Laksanakan Pengumpulan Data Untuk Kemandirian Satelit Pertahanan di Lanud Palembang

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel