Berita

Tim Vaksinator RSAU Soemitro Suntikan Vaksin Terhadap Pegawai J&T

Dibaca: 0 Oleh 18 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 18 at 10.31.41
#TNIAU 

TNI AU.  Vaksinasi merupakan bentuk usaha membentengi diri dari infeksi virus Covid-19. Untuk mendukung kampanye pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Tanah Air, khususnya pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini, selain dilaksanakan di RSAU Soemitro itu sendiri, Tim kesehatan RSAU Soemitro Lanud Muljono kembali menggelar program serbuan vaksinasi terhadap para pegawai J&T yang bertempat di gedung J&T Sedati, Rabu (18/08/2021).

Dengan kerjasama Tim kesehatan RSAU Soemitro Lanud Muljono dan J&T, diharapkan Tim kesehatan Lanud Muljono dapat memberikan suntikan vaksinasi terhadap Pegawai J&T secara maksimal dengan target 400 dosis berjenis sinovac.

Telah kita ketahui bersama bahwa vaksinasi merupakan salah satu bentuk usaha membentengi diri dari penyebaran virus corona. Demi membentuk herd inuunity di kalangan masyarakat, Pemerintah terus mengupayakan serbuan vaksin satu juta orang per hari yang didukung oleh seluruh lembaga kesehatan tanah air. Dengan kerja sama yang baik, diharapkan program serbuan vaksin satu juta orang dapat terlaksana dan masyarakat Indonesia mendapatkan perlindungan maksimal.

Baca juga:  Danlanud dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Kunker ke PIA AG Ranting Jajaran

Selama kegiatan serbuan vaksinasi, seluruh tahapan berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah, yaitu 5M seperti Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel