Berita

Tim Vaksinator RSAU Soemitro, Vaksin Masyarakat di Kogartap III Sby

Dibaca: 1 Oleh 07 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 07 at 2.23.40 PM
#TNIAU 

TNI AU. Vaksinasi merupakan salah satu upaya penting dalam penekanan laju penyebaran virus Covid-19. Untuk itu, Pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan laju vaksinasi yang saat ini berada di angka 1 juta-1,25 juta setiap harinya. Dengan sinergitas TNI dan pemerintah daerah, Lanud Muljono berperan aktif dalam usaha serbuan vaksin. Selain melaksanakan vaksin di Desa Bangah, Sidoarjo, Tim Kesehatan RSAU Soemitro Lanud Muljono juga melaksanakan serbuan vaksin yang dilaksankan di Kogartap III Surabaya, Selasa (7/9).

Pada serbuan vaksin di Kogartap III Surabaya, tim kesehatan RSAU Soemitro menargetkan 844 dosis jenis Sinovac. Sejak pagi masyarakat sudah mulai berdatangan ke Mako Gartap III Surabaya dan mengantre guna untuk mendapatkan suntikan vaksin dosis dua.

Pada pelaksanaannya, Tim kesehatan RSAU memberikan vaksin tahap dua, dan bila ada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dosis satu, maka Tim kesehatan RSAU tetap melayani penyuntikan dosis satu, agar seluruh masyarakat yang datang dapat terlayani dengan baik.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan vaksinasi Dosis ke-2 ini, masyarakat Jawa Timur khususnya kota Surabaya mendapatkan vaksinasi 2 dosis dengan aman dan tenang.

Baca juga:  Dansekkau : Anggota Harus Bijak Sikapi Promosi Pinjaman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel