Berita

Tim Voli Putra Putri Wingdikum Raih Juara

Dibaca: 19 Oleh 26 Feb 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Akhirnya Tim Volly Wingdikum baik putra maupun putri meraih juara melalui rangkaian pertandingan dalam rangka HUT TNI Angkatan Udara Ke-70 yang diselenggarakan Lanud Atang Sendjaja, Bogor. Kamis (25/2).

Tim Voli Putra dalam fase penyisihan berhasil mengalahkan Tim Satpom Lanud Atang Sendjaja dengan skor 2-0 dan Tim Wing 4 Lanud Atang Sendjaja dengan skor 2-0. Kemudian babak semifinal dikalahkan Tim Skatek 024 dengan skor 3-0 dan akhirnya meraih juara 3 setelah mengalahkan Staf Dislog Lanud Atang Sendjaja dengan skor 3-1 kemarin (24/2). “Mungkin karena faktor kelelahan dan permainan lawan sangat offensif, jadinya kita kalah dalam babak semifinal,” ujar Kadislog Wingdikum Letkol Kal Pander E. Sianipar usai memenangkan juara 3. Kini, lanjutnya, semua termotivasi untuk memberikan terbaik agar nama Tim volley putra Wingdikum masuk dalam tiga besar dan itu terbukti kemarin.

Hal yang sama dikatakan Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., saat menonton pertandingan Tim volley putri Wingdikum agar semangat tim putra dapat melecut semangat Wara dan PNS Wingdikum untuk meraih podium juara 1 yang melawan Tim Volly Staf Personel Lanud Atang Sendjaja. “Support mereka dan jangan mau kalah dengan sorakan pendukung tim lawan, kita ada disini untuk menambah semangat tanding mereka,” ujar Danwingdikum sambil bertepuk tangan. Berada di Hanggar Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja, pertandingan volley putri yang memperebutkan juara 1 terlihat sangat alot. Jual beli serangan sering terjadi dan tak jarang diantara pemain jatuh bangun untuk menyelamatkan bola. Melalui servis kerasnya, Pelda Puji memberikan serangan langsung kepada tim lawan yang beberapa kali menghasilkan point penting. “Tetap konsentrasi pada permainan dan jangan biarkan permainan lawan berkembang,” ujar coach tim volley putri Wingdikum, Mayor Kes Teguh ketika time out.

Baca juga:  Upacara Penutupan Pendidikan Sejursarta GSE Angkatan ke-7

Pertandingan berakhir dengan satu smash menukik dari Serka Shintawati yang tidak mampu dibendung tembok pemain lawan, skor akhir 3-1 untuk kemenangan Wingdikum dihiasi sorak kemeriahan personel Wingdikum. “Ini hasil positif yang perlu dipertahankan dan penting untuk tetap berlatih,” ujar Danwingdikum saat memberikan ucapan selamat kepada tim volley putri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel