Berita Kotama

Tim Voli Wara Makassar Juara 4 Turnamen HUT ke-61 Kowad

Dibaca: 36 Oleh 05 Des 2022Tidak ada komentar
IMG 20221203 WA0093
#TNIAU 

Makassar – Penkoopsud II. Tim Voli Wanita Angkatan Udara (Wara) wilayah Makassar meraih juara 4 pada turnamen voli putri HUT Ke-61 Kowad yang berlangsung di Lapangan Voli Hasanuddin, Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (01/12/2022).

Turnamen pertandingan bola voli ini diselenggarakan oleh Kodam XIV/Hasanuddin merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Komando Wanita Angkatan Darat (Kowad).

Kegiatan yang diselenggarakan mulai tanggal 30 November sampai 2 Desember 2022 ini, diikuti oleh 10 peserta tim, yaitu tim voli Kowad, Kowal, Wara, Polwan, Persit, Persit Kostrad, Bhayangkari, PIA Ardhya Garini, Jalasenastri, dan PNS Putri.

Selain pertandingan yang berjalan dengan seru, kegiatan ini juga semakin meriah dengan hadirnya para pendukung untuk menumbuhkan semangat dan kepercayaan diri dari tim-tim yang bertanding.

Tampil sebagai juara pertama adalah tim voli Kowad, kemudian juara kedua tim voli Persit, dan juara ketiga tim voli PIA AG Bakorda Makassar.

Hadir pada kesempatan tersebut, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) beserta Ibu, Ketua PIA AG Cabang 7/D.II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Venny Tamboto, Dandenintel Koopsud II Letkol Sus Yeane Manginsela, S.Sos., M.I.Pol., serta para pejabat TNI – Polri wilayah Makassar.

Baca juga:  Lanud Hang Nadim Serbu Covid-19 Di Batam

IMG 20221203 WA0093

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel