Berita

Tim Volley Putra Putri TNI AU Juara

Dibaca: 50 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pertandingan olahraga untuk memperebutkan Piala Panglima TNI yang bertempat di Mabes TNI diikuti oleh TNI AU, TNI AL, TNI AD dan Dephan. Dari masing-masing tim berusaha menunjukkan kelasnya, hal itu terlihat pada setiap pertandingan yang berlangsung sangat ketat dan kompetitif, serta setiap tim memiliki keunggulan materi pemain berkualitas yang hampir sama.

 

Acara yang berlangsung sejak 22-28 Juli tersebut mendapatkan dukungan penonton di Gedung olah raga Ahmad Yani Mabes TNI dan dihadiri pula para pejabat pembina Mabes TNI dan Angkatan mempertandingkan volley, tenis lapangan, sepak bola dan bulu tangkis.

 

Perjalanan tim volley putra bisa dibilang sangat mulus meskipun harus berjuang sekuat tenaga agar poin demi poin tidak lepas kepada lawan. Berkat keuletan pemain dan instruksi pelatih, akhirnya tim yang menjadi kebanggaan TNI AU itu menuju partai puncak juara setelah pada final berhadapan dengan tim TNI AD dan berkesudahan dengan kemenangan telak dengan skor 3-0. Seperti halnya tim putra, tim bola volley putri TNI AU ternyata tidak mau kalah, dengan dukungan semangat dari suporter akhirnya keluar juga sebagai juara pertama setelah mengalahkan tim TNI AD dengan Skor 3-0.

Baca juga:  JABATAN ASLOG KAS KOOPSAU II DISERAHTERIMAKAN

 

Untuk juara sepak bola diperebutkan oleh PSAU yang menghadapi PSAD, karena setelah pada dua pertandingan sebelumnya telah berhasil mengkandaskan lawannya masing-masing. Menurut Wakil Manajer PSAU Letkol Sus Toto Mardianto, PSAU telah mengalahkan PSAL skor 1-0, dan PS Mabes TNI skor 7-0. “ Dalam pertandingan hari senin ini PSAU dan PSAD skor 0-0 sehingga PSAD juara karena memiliki perbedaan gol lebih besar”, katanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel