Berita

Tim Volli PIA AG Cabang 5/Gab II Wingdiktekkal Juara Satu Bakorcab Kalijati

Dibaca: 5 Oleh 20 Okt 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

im Bola Volli PIA Ardyha Garini Cabang 5/Gab II Wingdiktekkal menjuari turnamen Volli dalam rangka memeriahkan HUT PIA AG ke 55 di Bakorcab PIA AG kalijati, setelah di babak final mengalahkan tim Volli dari PIA AG Ranting 02-7/G IV Kompi B Paskhas BS Kalijati di lapangan Volli Lanud Suryadarma. Kalijati. Kamis (20/10).

Pertandingan yang cukup menegangkan di babak pertama sampai terakhir ini dibabak pertama yang dimenangkan oleh tim dari PIA AG Wingdiktekkal kemudian di set kedua PIA Wingdiktekkal dapat dikalahkan Oleh PIA Kompi B Paskhas, setelah itu dibabak ketiga dan keempat dengan semangat dan pantang menyerah dari Tim volli PIA AG Cabang 5/G II Wingdiktekkal akhirnya dapat mengalahkan lawannya dengan skor 3-1

Sebelumnya didalam babak penyisihan Tim volli PIA AG Wingdiktekkal telah mengalahkan tim volli lainya seperti dari tim volli gabungan PNS dan Wara Wingdiktekkal dengan skor 3-2, kemudian dilanjutkan melawan tim volli PIA AG Cabang 5/D I Lanud Suryadarma dengan skor 2-0.

Baca juga:  Danwingdikum: Ciptakan Komunikasi Yang Baik

Kemudian dilapangan 2 diadakan juga pertandingan untuk memperebutkan juara tiga dan keempat atara tim volli PIA AG Cabang 5/D I Lanud Surya darma melawan PIA AG Skadron Udara 7 yang di menangkan oleh PIA AG Lanud Suryadarma dengan skor 3-0.

Berita Gambar : Ketua PIA AG Cabang 5/ II Wingdiktekkal Ny. Agus Yulianto dan Ketua PIA AG Cabang 5/D I Lanud Suryadarma Ny. Heraldi Dumex Darma berpoto bersama dengan tim volli PIA AG Wingdiktekkal dan PIA AG Ranting 02-7/G IV Kompi B Paskhas BS Kalijati sebelum melaksanakan pertandingan final.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel