Berita

Tim Volly Ball Paskhas Masuk Final

Dibaca: 18 Oleh 28 Mar 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam menyambut HUT ke-67 TNI Angkatan Udara tahun 2013 Badan Koordinasi Wilayah (Bakorda) Bandung, dalam hal ini Lanud Sulaiman sebagai panitia penyelenggara berbagai kegiatan pertandingan olah raga, diantaranya cabang olahraga Volly Ball Putra dan Putri, Tenis Meja, Futsal, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, Menembak Pistol dan Senapan. Di Lanud Sulaiman, Bandung (27/3).

Pada cabang olahraga bola Volly Ball, Tim volly Paskhas telah melaksanakan tiga kali pertandingan hari pertama tim Paskhas mengalahkan Lanud Sulaiman dengan scor 2-0, pertandingan kedua Tim Paskhas mengalahkan Koharmatau 2-0 dan pertandingan ketiga masuk dalam semi final Tim Paskhas mengalahkan Wing Diktekal dengan scor 2-0. Sementara esok hari Tim Paskhas akan mengikuti pertandingan final melawan Lanud Husein S untuk merebut juara 1 dan 2.

Sedang pada cabang olahraga tenis lapangan dan tenis meja tim Paskhas masuk dalam babak semi final untuk cabang yang lainnya seperti Futsal dan Bulu tangkis serta Tim Volly Ball Putri tidak masuk dalam nominasi dalam babak penyisian.

Baca juga:  Apresiasi untuk Anak Berprestasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel