Berita

Tim Voli Lanud ZAM Juara I Antar Instansi

Dibaca: 48 Oleh 27 Des 2019Tidak ada komentar
TIM VOLLY LANUD ZAM JUARA 1 ANTAR INSTANSI
#TNIAU 

TNI AU.  Tim bola voli Putra Lanud ZAM berhasil menjuarai pertandingan bola voli antar intasi dalam rangka memeriahkan HUT ke-61 Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan menundukkan Tim bola volly Bank Mandiri dengan skor 3-0 dalam partai final yang bertempat di lapangan bola voli Gelanggang Pemuda Mataram, Kamis (26/12/2019).

Keberhasilan ini diraih dengan perjuangan yang berat dan melelahkan, sebelumnya dalam partai semi final Tim bola volly Lanud ZAM berhasil mengalahkan Tim bola volly Korem 162/WB dengan skor 3-0 dan selanjutnya memasuki final melawan Tim bola volly Bank Mandiri, akhirnya Tim bola voli Lanud ZAM dapat menjuarai di partai final ini.

Dengan kemenangan tersebut maka Tim bola voli Lanud ZAM berhak menjadi juara 1 dalam pertandingan bola volly antar Instansi provinsi NTB. Dengan kemenangan ini Tim Putra bola volly Lanud ZAM berhasil menorehkan Juara dalam rangka HUT ke-61 Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kemenangan pertandingan bola volly Lanud ZAM ini tidak luput dari dukungan dan motivasi dari Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc dan semua anggota serta keluarga besar Lanud ZAM yg memberikan supporter yang luar biasa kepada Tim volly Lanud ZAM.

Baca juga:  DANLANUD SUPADIO : TUMBUHKAN SIFAT JELI DAN KEPEDULIAN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel