Berita

Tim Volly PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto Rebut Juara Volly Hut PIA.

Dibaca: 6 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

 Tim Volly PIA AG Lanud Adisutjipto merebut juara pertama dalam Turnamen Bola Volly HUT PIA ke 57 Kamis (7/11). Pertandingan antar satuan kerja PIA AG di Bakorda DIY berlangsung selama 2 hari sejak tangal 6 November kemarin dilaksanakan di Gedung Teleng Krida AAU. Tournamen kali ini diikuti oleh 9 tim dengan sistem gugur di babak penyisihan dan ½ kompetisi pada babak semifinal. Tim yang saling bertanding PIA Lanud Adi, PIA AAU, Wara Lanud Adi, PIA AAU, PNS AAU, PNS Lanud Adi, Istri Purnawirawan, Periska Pura dan PIA Paskhas.

Pembukaan turnamen dilaksanakan oleh Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Tabri Santosa dengan ditandai dengan pemukulan bola pertama kepada tim yang bertanding. Pada hari ke dua melangsungkan babak semifinal dan babak final. Sedang di final mempertemukan Tim PNS Lanud Adisutjipto melawan PIA Lanud Adisutjipto. Dan hasil akhir dimenangkan oleh PIA Lanud Adisutjipto.

Ketua PIA Lanud Adisutjipto, Ny Agus Munandar disela-sela pertandingan menyampaikan bahwa kegiatan peringatan HUT PIA ke 57 ini selain bertujuan untuk ”memupuk bakat olah raga volly namun yang lebih penting adalah untuk meningkatkan silaturahmi diantara sesama anggota”.

Baca juga:  Table Manner Pasis Sekkau A-106

Masih dalam rangkaian HUT PIA ke 57 selain Turnamen bola Volly, PIA AG juga melaksanakan Ziarah di TMP Kusumanegara, (21/11), Kegiatan Sosial berupa pemberian Tali Asih kepada warakawuri dan petugas jaga. Puncak peringatan akan dilaksanakan acara syukuran dan doa bersama tanggal 28 November mendatang. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel