TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tim Volly PIA Lanud Adisutjipto Rebut Juara Volly HUT PIA

By 21 Oct 2016 14:12Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Setelah berhasil menaklukkan lawan-lawannya di babak semifinal, tim volly dari PIA Lanud Adisutjipto akhirnya tampil sebagai juara I menyusul suksesnya bermain di laga final Pertandingan Bola Volly yang digelar di Gedung Olah Raga Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Rabu (19/10). Kemenangan tim volly PIA Lanud Adisutjipto ini sekaligus mengakhiri Pertandingan Bola Volly yang diselenggarakan PIA Bakorda Yogyakarta dalam rangka memeriahkan HUT ke-60 PIA Ardhya Garini.

Kemenangan tim volly PIA Lanud Adisutjipto ini cukup sempurna setelah dalam laga final bermain apik di depan pendukungnya dengan memaksa tim volly Wara Lanud Adisutjipto menyerah pada skor akhir 3-0 sehingga Wara Lanud Adisutjipto harus puas pada posisi juara kedua. Sementara posisi juara III diduduki tim voli Perip Persatuan Istri Purnawirawan ( Perip) setelah pada pertandingan perebutan juara III, berhasil mengalahkan tim voli PIA Paskhas dengan skor 3-0 juga.

Pertandingan yang digelar pada tanggal 18 -19 Oktober ini diikuti oleh 12 tim yaitu, PIA Lanud Adisutjipto, PIA AAU, PNS Putri Lanud Adisutjipto, PNS Putri AAU, WARA Lanud Adisutjipto, WARA AAU, PIA RSPAU, PIA Museum Dirgala, PIA Paskhas, PIA Satrad Congot, Perikapura dan Perip. Pada babak semifinal dan final masih menggunakan sistem gugur dan sistem dua kali kemenangan.

Hari kedua pertandingan, Ketua Panitia HUT PIA Lanud Adisutjipto, Ny Bonang Bayuaji disela-sela pertandingan menyampaikan, ”Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT PIA, PIA Ardhya Garini menyelenggarakan dua pertandingan cabang olah raga yaitu volly dan wood ball. Setelah volly, dilaksanakan pertandingan wood ball yang akan diselenggarakan di lapangan Dirgantara AAU. Tim yang akan bertanding dalam cabang wood ball adalah TIM dari PIA Lanud Adisutjipto, PIA CBS AAU, PIA RSPAU dan PIA Paskhas. Waktu penyelenggaraan pertandingan wood ball menyusul setelah giat volly berakhir,” pungkasnya.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Volly PIA Lanud Adisutjipto Rebut Juara Volly HUT PIA