Berita

Tim Volly Putra Kosekhanudnas I Juara I Por Kohanudnas

Dibaca: 4 Oleh 21 Jan 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Setelah melalui perjuangan yang keras dan memainkan taktik yang cerdas akhirnya Tim Volly Putra Flight Markas Kosekhanudnas I berhasil merebut juara I setelah mangalahkan tim satu grup yakni Markas Kosekhanudnas I Jakarta dengan skor 2-0 di lapangan in door Kohanudnas, Rabu (20/1).

Selanjutnya tim Markas Kosekhanudnas I meraih juara II, dan juara III di tempati tim SOC Kosekhanudnas I setelah mengalahkan tim Popunas dengan skor 2-0 dengan demikian sudah dipastikan Tim Kosekhanudnas sekaligus menjadi juara umum dalam ajang kompetisi ini.

Pertandingan bola volly ini di gelar dalam rangka POR ( Pekan Olah Raga) Kohanudnas Cup tahun 2016 diikuti sebanyak enam tim terdiri dari 3 (tiga) tim dari Kohanudnas dan 3 ( tiga ) tim Kosekhanudnas I.

Pangkosek Hanudnas I Marsma TNI Ir Novyan Samyoga, MM mengatakan, keberhasilan tim volly Kosekhanudnas I dalam kejuaraan POR Kohanudnas tahun 2016 patut kita banggakan. Kerja sama yang baik dan giat berlatih yang selama ini terus berjalan pada akhirnya membuahkan prestasi yang mengharumkan. ” Tim Voly Kosekhanudnas I harus mempertahankan, bahkan ditingkatkan di level lebih tinggi di masa yang akan datang” pinta Pangkosek I. Kita berharap dengan keberhasilan ini dapat dijadikan modal untuk memupuk semangat kebersamaan dengan tetap menjujung tinggi sportifitas dalam setiap event tuturnya.

Baca juga:  Pertandingan Antar Dinas Di Lanud Surabaya

Sementara untuk Tim Putri kemenangan diraih oleh PNS Kohanudnas sebagai juara pertama, dan juara ke dua oleh Tim Wara Kosekhanudnas I serta juara ke tiga IKKT Pragati Wira Anggini Kosekhanudnas I.

Pertandingan Voly ini diikuti oleh 12 tim terdiri dari 6 tim Kohanudnas dan 6 tim dari Kosekhanudnas I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel