Berita

TIM VOLLY PUTRI TNI AU ATASI GRESIK PETROKIMIA

Dibaca: 1 Oleh 27 Feb 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tim Bola Volly Putri TNI Angkatan Udara menundukkan tim Gresik Petrokimia dengan skor 3-1 pada seri II Putaran Pertama BSI Voli Proliga 2012 yang di laksanakan di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Jum’at (24/2). Iven tersebut di buka langsung oleh Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Riau, Bapak Wan Syamsir Yus.

Dengan hasil ini, Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E menyampaikan rasa senang, karena sebagai tuan rumah di Pekanbaru, hasil yang di raih tim voli putri TNI AU merupakan suatu kebanggaan tersendiri baginya. “Semoga di seri selanjutnya tim bola volly putri TNI AU dapat mencapai keberhasilan dan memenangkan dalam setiap pertandingan serta bisa menjadi juara”. demikian disampaikan Danlanud disela-sela usai pertandingan.

Pertandingan perdana yang di mulai pukul 14.30 WIB tersebut berjalan seru. Pada set pertama Gresik Petrokimia sempat unggul 25-22, di set kedua, TNI AU mulai bangkit dan menang dengan skor 25-16. Permainan tim putri TNI AU semakin meningkat di set ketiga dan empat dengan memenangkan pertandingan dengan skor 25-17 dan 25-16. Kemenangan yang diraih oleh tim putri TNI AU ini tidak terlepas dari antusias warga Lanud Pekanbaru yang telah memberikan dukungan dan menjadi seporter pada pertandingan tersebut.

Baca juga:  DANLANUD SUPADIO : TUMBUH DAN KEMBANGKAN SIFAT JELI DAN PEDULI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel