Berita

Tim Volly Wara Surabaya Juara Pertama Dalam Rangka HUT Ke- 68 TNI AU

Dibaca: 2 Oleh 14 Mar 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Tim Volly Wara Surabaya merebut juara pertama setelah mengalahkan Tim Volly PNS gabungan pada pertandingan final bola volly untuk memeriahkan HUT TNI Angkatan Udara ke-68 di lapangan volly Lanud Surabaya (13/3).

Pertandingan yang di ikuti oleh 8 tim diantaranya dari PIA Lanud, PIA Ranting pemukiman, PIA Logistik, PIA Pomau, Wara , IKKT Satrad 222 Ploso, IKKT Pusdikhanudnas dan PNS gabungan. Kegiatan yang berlansung selama satu hari dilaksanakan dengan sistem gugur, kemudian pada babak final untuk merebut juara satu dan dua antara Tim Wara dan PNS gabungan yang di menagkan oleh Tim Volly Wara dengan skor 3 -0 sedangkan untuk juara ketiga dimenagkan oleh tim PIA Logistik setelah mengalahkan IKKT Pusdikhanudnas dengan skor 2-1.

Sebelum pertandingan dimulai diadakan pembukaan turnamen ditandai dengan pemukulan bola pertama kepada tim yang bertanding oleh ketua PIA AG Cabang 4/ D II Lanud Surabaya Ny. Mujianto

Pertandingan bola Volly yang berlangsung penuh keakraban dan kekompakan tersebut disaksikan oleh anggota dan ibu-ibu PIA Lanud Surabaya dan IKKT.

Baca juga:  Dankorpaskhas Mengunjungi Rumah Prajurit

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel