Berita

Tim Wasrik Akhiri pemeriksaan di Lanud Suryadarma

Dibaca: 0 Oleh 13 Feb 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tujuan Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Di Pangkalan Udara Suryadarma adalah untuk melihat sejauhmana dalam menyiapkan dan melaksanakan pembinaan dalam pengoperasian satuan dan pemberdayaan wilayah pertahanan dirgantara pada Tahun Anggaran 2011 yang telah dilaksanakan, demikian kata Irops Itjenau Marsma TNI Anang Murdiyanto, selaku Ketua Tim Pengendali Wasrik Itjenau pada exit briefingnya, Kamis (9/2) di Ruang Rapat lanud Suryadarma. “Tim Wasrik bukan semata-mata untuk mencari kesalahan tetapi untuk merekomendasikan hal-hal yang belum dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku”, katanya.

Selanjutnya kata Irops “Saya dan Tim Wasrik Itjenau menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Lanud beserta seluruh staf atas kerjasamanya dalam pelaksanaan kegiatan Wasrik di Lanud Suryadarama”.

Dikatakan dalam pemeriksaan tersebut, tim wasrik telah melihat sejauh mana Lanud Suryadarma menjalankan fungsi dalam menyelenggarakan pembinaan dan penyiapan satuan dalam jajarannya, dan merekomendasikan beberapa temuan yang harus ditanggapi dan ditindak lanjuti sesuai ketentuan yang berlaku.

Sementara itu Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han) dalam sambutannya mengatakan tentunya dalam pelaksanaan Wasrik di Lanud Suryadarma ini ada temuan-temuan atau hal-hal yang belum sesuai dengan protap atau ketentuan yang ada, diharapkan hasil temuannya menjadi masukan atau rekomendasi untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja Lanud Suryadarma beserta jajarannya, sehingga pada pelaksanaan tugas di tahun 2012 dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi, dan mencapai sasaran yang diharapkan.

Baca juga:  KETUA PIA CABANG LANUD HALIM KUNJUNGI RANTING-RANTING

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel