Berita

TIM WASRIK IRJEN KOOPSAU I DILANUD MAIMUN SALEH SABANG

Dibaca: 3 Oleh 05 Mar 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kedatangan tim Wasrik Irjen KOOPSAU I di Lanud Maimun Saleh Sabang berjumlah 4 orang yang dipimpin langsung oleh Ketua tim Wasrik Kolonel Pip Darmanto S.E, ,Sekertaris Tim Letkol Psk Heru Kurniawan, Anggota tim Mayor Adm Yohanes Wain Dan Mayor Adm Arifin A yang diterima langsung oleh Komandan Lanud Maimun saleh Letkol Pnb Imam Subekti ST.,MIR beserta Para perwira dan Anggota Lanud Maimun Saleh bertempat di ruang briefing Lanud Maimun Saleh, Selasa (04/3).

Komandan Lanud Maimun Saleh dalam sambutannya menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada tim Irjen Koopsau I atas kunjungannya dalam hal pengawasan dan pemeriksaan ke Lanud Maimun Saleh ini guna membantu penyampaian kendala yang ada di Lanud Mus agar menjadi bahan evaluasi di Komando atas.

Ketua Tim Wasrik Kolonel Pip Darmanto S.E dalam sambutannya mengatakan, sebagai tim Irjen Koopsau I disini memiliki tugas untuk mengecek atau mencari masalah ataupun kendala yang terdapat di Lanud Maimun Saleh dan kemudian akan diteruskan ke komando atas agar menjadi evaluasi dan pengambilan suatu keputusan.

Baca juga:  Danlanud Rai : Dandoa Bersama Menjelang Hut TNI Ke 70 Tahun 2015

Wasrik tersebut bertujuan untuk mendapatkan data-data di bidang Operasi, Personel, Logistik, Kesehatan dan bidang khusus yang akan digunakan sebagai bahan laporan, evaluasi dan pertimbangan bagi pimpinan (Koopsau I) yang akan digunakan untuk meningkatkan kemajuan TNI-AU.

Kolonel Pip Darmanto S.E mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan dilanud mus ini, dan juga secara terbuka dan memberikan kesempatan kerjasamanya kepada tim wasrik untuk melaksanakan tugasnya di Lanud MUS yang rencananya akan dilaksanakan selama empat hari.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel