Berita

Tim Wasrik Irjenau di Lanud Suryadarma

Dibaca: 3 Oleh 08 Feb 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tim Wasrik Itjenau yang dipimpin Tim Pengendali Marsma TNI Anang Murdiyanto melaksanakan pemeriksaan di Pangkalan Udara Suryadarma, diterima Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb H. Dumex Dharma,S AP, M Si (Han), Senin (6/2). Dalam sambutannya Ketua Tim Pengendali yang dibacakan Ketua Tim Wasrik, Kolonel Adm Bambang Subagiyo mengatakan berdasarkan pokok-pokok organisasi dan prosedur, itjenau bertugas membantu Kasau dalam menyelenggarakan kegiatan Wasrik, terhadap daya guna, tepat guna, tertib hukum dan tertib tindak terhadap segala program, norma, ketentuan dan peraturan serta perundang-undangan yang berlaku. “ Untuk itu Itjenau menyelenggarakan Wasrik di setiap satuan kerja di lingkungan TNI AU termasuk Pangkalan Udara Suryadarma” katanya.

Selanjutnya tim wasrik akan melakukan pemeriksaan dan pendalaman terhadap pembinaan serta pengoperasian seluruh satuan dalam jajarannya, pembinaan potensi dirgantara dan penyelenggaraan dukungan operasi bagi satuan lainnya.

Dikatakan dalam pemeriksaan ini, tim akan melihat sejauh mana Lanud Suryadarma menjalankan fungsi dalam menyelenggarakan pembinaan dan penyiapan satuan dalam jajarannya, mengumpulkan dan merekam data untuk menyempurnakan taktik/tehnik operasi dan latihan, melaksanakan pembekalan dan pengadaan materil, pemeliharaan alutsista sampai dengan tingkat sedang dan hal-hal yang menjadi tanggung jawabnya.

Baca juga:  Pangkosek Hanudnas II Patroli Perbatasan Ambalat

Sementara itu Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han) mengatakan diharapkan kedatangan Tim Wasrik Irjenau ke Lanud Suryadarma untuk melaksanakan wasrik, hasil temuannya nanti dapat memberi masukan untuk meningkatkan kinerja Lanud Suryadarma beserta jajarannya, sehingga pada pelaksanaan tugas selanjutnya akan lebih baik, dan mencapai sasaran yang ditentukan.

Hadir dalam acara tersebut rombongan Tim Wasrik dan seluruh pejabat Lanud Suryadarma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel