Berita

Tim Wasrik Irjenau Taklimat Awal di Makoopsau I

Dibaca: 3 Oleh 20 Jan 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI M. Syaugi, S.Sos menerima kunjungan kerja Tim Wasrik Itjenau di Ruang Rapat Suryadarma Makoopsau I. Senin (20/1).

Turut mendampingi dalam penerimaan, Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Dedi N. Komara serta sejumlah pejabat di lingkungan Makoopsau I. Turut hadir pula Komandan Pangkalan Udara di bawah jajaran Koopsau I, seperti Komandan Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Atang Sendjaja, Suryadarma, Roesmin Nurjadin serta Pangkalan Udara Supadio.

Rombongan Itjenau dipimpin oleh Inspektur Jenderal dan Perbendaharaan Angkatan Udara Marsekal Muda TNI J.F.P. Sitompul, yang beranggotakan 15 orang. Dijadwalkan pelaksanaan wasrik di Koopsau I dan jajaran akan dilaksanakan selama 14 hari kerja, dari tanggal 20 Januari hingga tanggal 7 Februari mendatang.

Dalam sambutannya Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI M. Syaugi, S.Sos mengharapkan melalui kunjungan kerja Wasrik Itjenau, Makoopsau I dan jajarannya akan memperoleh berbagai masukan yang berharga, sehingga akan mampu mengemban tugas dengan lebih baik lagi, sesuai dengan tugas pokok maupun harapan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Danwingdikum Ikut Donor Darah Di Rumkit Lanud Atang Sendjaja

Sementara itu Marsekal Muda TNI J.F.P. Sitompul mengharakan pelaksanaan wasrik Itjenau di Makoopsau I dan jajarannya dapat mendeteksi lebih awal atas kemungkinan adanya masalah, hambatan, penyimpangan terhadap program kerja.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel