Berita

TIM WASRIK IRKODIKAU AKHIRI TUGAS DI SEKKAU

Oleh 03 Jun 2013 Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Kodikau mengahiri tugasnya setelah lima hari melakukan Wasrik di Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau), Senin-Jum’at (27 s/d 31-5).

Menurut Kolonel Pnb Imanuel Sugiharto, Ketua Tim wasrik Irkodikau, dalam exit briefing mengatakan Tim Wasrik telah menyelesaikan pemeriksaan dan membuat kesimpulan/catatan permasalahan untuk ditindaklanjuti dan dijadikan acuan dalam pelaksanaan program kerja tahun berikutnya.

Selanjutnya Irkodikau menyampaikan agar hasil temuan tersebut hendaknya menjadi bahan masukan dan saran dalam melaksanakan program kerja selanjutnya.

“Kehadiran kami merupakan tugas dan tanggung jawab inspektorat dalam membantu tugas Komandan Kodikau dalam pengawasan dan pemeriksaan tugas serta kinerja seluruh Satuan di bawah jajaran Kodikau”, jelas Irkodikau

Komandan Sekkau Kolonel Pnb Hari Widodo, dalam sambutannya menyampaikan penghargaan setingi-tingginya atas kunjungan kerja Tim Wasrik dengan harapan semua temuan di sekkau ini akan menjadi acuan sekkau dalam menata kembali sistim administrasi dan anggaran agar kedepan pelaksanaan tugas sekkau dapat lebih baik lagi.

“Saya perintahkan kepada seluruh seksi yang ada di sekkau untuk segera menindaklanjuti segala temuan irkodikau tersebut sekecil apapun” jelas Dansekkau

Baca juga:  Diterbangkan Lagi 6 Jenazah Ke Juanda Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel