Berita

Tim Wasrik Irkoopsau III Kunjungi Lanud Yohanis Yapiyau Timika

Dibaca: 15 Oleh 17 Jan 2022Tidak ada komentar
Tim Wasrik Irkoopsau III Kunjungi Lanud Yohanis Yapiyau Timika
#TNIAU 

TNI AU. PEN YKU. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Surono menyambut kedatangan rombongan Itjenkoopsau III yang dipimpin oleh ketua tim Marma TNI Erwan A beserta tim Letkol Tek Herybertus, Letkol Tek Wisnu, dan Tim review Letkol Kal Taufiq Giri beserta staf simak BMN Slog, bertempat di ruang rapat Mako Lanud Yohanis Kapiyau. Senin, (17/1/2022).

Setibanya tim Irkoopsau III, dilanjutkan dengan sambutan Komandan Lanud Yohanis Kapiyau, ucapan selamat datang kepada Tim Itjenkoopsau III di Lanud Yku, Danlanud menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Tahun Anggaran 2021 telah berjalan dengan lancar, namun demikian masih terdapat beberapa kekurangan, semoga dengan kedatangan Itjenkoopsau III dapat memberi solusi terbaik untuk kemajuan Lanud Yku, umumnya TNI Angkatan Udara yang kita banggakan.”ujar Danlanud.

Dalam sambutan Ketua Tim Irkoopsau III Marsma TNI Erwan A mengatakan, adapun tujuan tim Itjenkoopsau III di Lanud Yku adalah untuk audit kinerja dan giat verifikasi serta review SIMAK BMN, serta mencari solusi terbaik untuk kemudian diteruskan ke Komando atas agar menjadi evaluasi dan pengambilan suatu keputusan.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Angkasa Expo

Marsma TNI Erwan A mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Komandan Lanud Yku beserta Staf, semoga Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa selalu memberikan bimbingan,rachmat dan petunjuknya kepada kita semua, khususnya TNI Angkatan Udara yang kita cintai dan kita banggakan.”Ungkapnya.

Giat taklimat awal di hadiri oleh para Kepala Dinas serta seluruh perwira Lanud Yohanis Kapiyau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel