Berita

Tim Wasrik Itjen Kemhan Akhiri Wasrik Di Lanud Surabaya

Dibaca: 3 Oleh 14 Apr 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Itjen Kemhan di Rumah Sakit Soemitro Lanud Surabaya yang dimulai pada tanggal 6 April 2015 berakhir hari ini. Ketua Tim Bigjen TNI Bambang Saputro, S.E., MM. didampingi Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M. Si. menggelar rapat Taklimat Akhir diruang rapat Mako Baru Lanud Surabaya. Senin (13/04).

Dalam sambutan Irda Itjen Kemhan menyampaikan bahwa, “Tujuan utama dibangunnya Rumah Sakit di kalangan atau instansi militer adalah digunakan untuk memelihara kesehatan para prajurit militer, PNS dan keluarga”. Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan temuan wasrik kepada Komandan Lanud Surabaya.

Danlanud Surabaya juga menyampaikan, “Terima kasih atas kunjungan tim Itjen Kemhan, walaupun pemeriksaan hanya beberapa hari saja namun telah memberikan berbagai masukan yang sangat berguna bagi kemajuan Rumkitau ke depan. Kontribusi yang telah diberikan, merupakan masukan yang konstruktif dalam upaya mengatasi berbagai permasalahan yang ada di sini. Kiranya apa yang telah dihasilkan dalam kegiatan pemeriksaan ini dapat ditindak lanjuti, sehingga harapan kami kepada pimpinan yang terkait dengan beberapa persoalan menonjol yang ada di Rumkitau dapat diselesaikan dengan baik”.

Baca juga:  Lima Pesawat Tempur TNI AU Mendarat Perdana Di Bandara Radin Inten Lampung

Diakhir acara Danlanud Surabaya menyerahkan cindera mata kepada Irda Itjen Kemhan. Turut hadir dalam kegiatan Exit Briefing Tim Wasrik Itjen Kemhan adalah para Kepala Dinas Lanud Surabaya, Karumkitau dan para pejabat Lanud Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel