Berita

Tim Wasrik Itjen Kohanudnas Adakan Wasrik di Kosekhanudnas I

Dibaca: 10 Oleh 10 Nov 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

TIM Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjen Kohanudnas mengadakan pengawasan dan pemeriksaan di Ruang Rapat Kosekhanudnas I, Jakarta, Senin (10/11). Ketua TIM Wasrik Kohanudnas dipimpin oleh Kolonel Pnb BPL Tobing dan dari Kosekhanudnas diterima Aslog Kosekhanudnas Kolonel Tek Muh. Heru Wahyono, S.Sos, M.M.

Dalam sambutan Panglima Kosekhanudnas I yang dibacakan Aslog Kosekhanudnas mengatakan, setiap anggaran yang dikeluarkan Negara untuk membiayai kebutuhan dan aktivitas kerja, harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik mungkin sesuai prosedur, sehingga tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari yang dapat menghambat kinerja dan prestasi kerja.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan Wasrik Itjen Kohanudnas ini, dapat menyesuaikan peraturan tertib administrasi yang berlaku sehingga akan memudahkan proses audit dikemudian hari” pintanya.

Sementara Ketua Tim Wasrik Itjen Kohanudnas Kolonel Pnb BPL Tobing mengatakan, kedatangannya bukan mencari kesalahan terhadap kegiatan Kosekhanudnas I, tetapi untuk memberikan solusi permasalahan-permasalahan yang baik dan benar, jika terdapat permasalahan dan hambatan yang terjadi di dalam pelaksanaan program-program di Kosekhanudnas I ini.

Baca juga:  Warga Lanud Rsn dan Yonko 462 Peringati Nuzulul Qur’an 1438 H

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel