Berita

Tim Wasrik Itjen TNI Akhiri Wasrik di Makoopsau I

Dibaca: 17 Oleh 10 Nov 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Itjen TNI yang dimulai pada tanggal 5 November 2014 berakhir hari ini. Ketua Tim Kolonel Inf Drs Jamhur Ismail, M.M didampingi Kaskoopsau I Marsma TNI Agus Munandar, S.E menggelar rapat Taklimat Akhir diruang rapat Suryadarma, Jumat, (7/11).

Dalam sambutan tertulis Irjen TNI yang di bacakan oleh Ketua Tim Kolonel Inf Drs Jamhur Ismail, M.M menyampaikan, dari hasil pengamatan telah terlihat, bahwa pertama untuk meningkatkan terhadap program kinerja satuan telah melakukan perbaikan dan pembenahan disemua bidang, yang kedua semakin tertatanya mekanisme dan prosedur sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Pangkoopsau I Marsda TNI A. Dwi Putranto dalam sambutannya yang dibacakan Kaskoopsau I Marsma TNI Agus Munandar, S.E menyampaikan, dengan telah dilaksanakannya pengawasan dan pemeriksaan ini, kami harapkan permasalahan-permasalahan yang ditemui dapat kami tindak lanjuti untuk koreksi.

Lebih lanjut Pangkoopsau I mengatakan, dari hasil temuan-temuan yang didapat merupakan satu pelajaran yang berharga untuk segera dapat ditindaklanjuti sebagai upaya perbaikan dalam mengemban tugas. Dengan demikian Koopsau I beserta jajaran, kedepannya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya, sesuai dengan harapan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  PEMBANGUNAN RUANG LOBBY DAN RUANG GANTI LAPANGAN TENNIS SECARA SWADAYA DI PUSDIKLATHANUDNAS

Turut hadir dalam kegiatan Exit Briefing Tim Wasrik Itjen TNI Inspektur Koopsau I, para Asisten dan pejabat di Makoopsau I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel