Berita

TIM WASRIK ITJEN TNI KE KOOPSAU II

Dibaca: 12 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebanyak delapan personel Tim Itjen TNI dipimpin oleh Irben ( Inspektur Perbendaharaan) Itjen TNI Brigjen Djendjen Djaena Nasri, Selasa (28/8) mengadakan Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) ke Koopsau II yang diterima Asops Kas Koopsau II Kolonel Pnb Zulhasymi mewakili Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI IB Sanubari.

 

Pangkoopsau II dalam sambutan yang dibaca Asops Kas Koopsau II Kolonel Pnb Zulhasymi menyatakan, kunjungan Tim Wasrik Itjen TNI merupakan sebagai bahan untuk mengetahui dengan jelas kinerja, permasalahan dan upaya yang telah serta yang akan dilaksanakan oleh Koopsau II.

 

Dikatakan, walaupun selama ini Koopsau II telah bekerja sekuat tenaga namun masih banyak kekurangan dalam pemahaman terhadap peraturan yang harus diterapkan, untuk itu kehadiran Tim Wasrik akan meningkatkan produktifitas baik kualitas maupun kuantitasnya.

 

”Temuan-temuan dari Tim Wasrik akan merupakan pemicu bagi Koopsau II untuk meningkatkan kinerja dan pencapaian sasaran sesuai tugas pokok Koopsau II”, ungkapnya.

 

Sementara Irben Itjen TNI Brigjen TNI Djendjen Djaena Nasri mengatakan, kehadiran Tim Wasrik tidak mencari kesalahan melainkan ingin melihat secara langsung dan mengidentifikasi permasalahan, jika menemukan masalah akan direkomendasikan ke Mabes TNI atau Mabes Angkatan.

Baca juga:  Ziarah Rombongan Di Tmp Trikora Merauke

 

Menurutnya, pendalaman Wasrik yang dilakukan meliputi bidang operasi, umum dan perbendaharaan. Untuk bidang operasi terdiri atas operasi, intelijen, teritorial dan latihan, sedang bidang umum yaitu personel, hukum, dan khusus. Untuk bidang perbendaharaan terdiri atas masalah pengadaan barang dan jasa, logistik, inventarisasi kekayaan milik negara dan sebagainya.

 

Pada kesempatan itu, Asren Koopsau II Kolonel Pnb Nilhandri memberikan paparan tentang pelaksanaan program kerja dan anggaran Kotama Mabes TNI unit organisasi Koopsau II. Tim Wasrik Itjen TNI ke Koopsau II selama dua hari, sebelumnya juga mengadakan kunjungan ke Kodam VII Wirabuana. ***Penkoopsau II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel