Berita

Tim Wasrik Itjen TNI Kunjungi Kosekhanudnas II

Dibaca: 9 Oleh 08 Agu 2016Tidak ada komentar
Tim Wasrik Itjen TNI Kunjungi Kosekhanudnas II
#TNIAU 

Tim Wasrik Itjen TNI melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Markas Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II Makassar. Kedatangan Tim Wasrik Itjen TNI yang dipimpin oleh Kolonel Czi Dedi Irwanto beserta rombongan, diterima oleh Panglima Kosekhanudnas II Kolonel Pnb A Joko Takarianto didampingi Asisten Operasi Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos, Asisten Intelijen Kolonel Sus Marta Gunawan, Asisten Personel Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos. Asisten Logistik Kolonel Tek Suprijantono dan Asisten Komunikasi dan Elektronika Kolonel Lek Wachid Alchamdani Z, serta para pejabat staf Kosekhanudnas II, Jumat (5/8).

Pangkosek Hanudnas II menyambut positif kegiatan Wasrik Itjen TNI. Menurutnya, selama ini Kosekhanudnas II telah bekerja dengan seoptimal mungkin, namun masih terdapat beberapa kekurangan dalam penafsiran maupun aplikasi terhadap peraturan-peraturan yang ada. Oleh karena itu kehadiran tim wasrik Itjen TNI, sebagai langkah yang positif dalam konteks untuk mendorong peningkatan kinerja satuan-satuan di jajaran Kosekhanudnas II.

Sementara ketua Tim Itjen TNI mengungkapkan, bahwa kedatangan Tim Wasrik Itjen TNI adalah untuk menjalankan tugas dan fungsi mengawasi serta memeriksa terhadap daya guna, tepat guna, tertib hukum dan tertib tindak terhadap segala program, ketentuan dan peraturan yang berlaku. Itjen TNI berharap kegiatan wasrik agar dapat mendeteksi lebih awal kemungkinan adanya masalah, hambatan, penyimpangan terhadap program kerja, kesalahan-kesalahan serupa tidak diulangi lagi, sehingga kerugian yang lebih besar tidak perlu terjadi, serta mengantisipasi agar tidak ditemukan kesalahan oleh tim eksternal audit.

Baca juga:  “Zero Accident” Pengaruhi Kesiapan Tempur TNI AU

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel