Berita

TIM WASRIK ITJENAU AKHIRI RANGKAIAN KEGIATAN DI KORPASKHAS

Dibaca: 7 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Tim Wasrik Itjenau dipimpin oleh Irjenau Marsda TNI Inugrogo mengakhiri rangkaian Pengawasan dan Pemeriksaan (WAsrik) di Mako Korpaskhas ditandai dengan penandatanganan Berita Acara dan penyerahan hasil Pemeriksaan oleh Irjenau Marsda TNI Inugroho kepada Dankorpaskhas Marsma TNI Harry Budiono bertempat di Ruang Rapat Mako Korpaskhas, Kamis (22/5). dihadiri oleh Irdaops Itjenau Marsma TNI Bambang Wahyudi dan romobongan serta para pejabat Mako Korpaskhas serta para komandan satuan jajaran Paskhas tersebut merupakan Taklimat akhir dari seluruh rangkaian kegiatan Wasrik di satuan jajaran Korpaskhas yang telah dimulai sejak tanggal 17 maret 2010.

 

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan oleh Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Udara merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara periodik setiap tahunnya sebagai bagian dari fungsi manajemen. Tim Itjenau dalam kegiatan di Korpaskhas telah dapat merangkum beberapa temuan yang pada dasarnya dapat dijadikan bahan evaluasi dalam memperbaiki kinerja satuan jajaran Korpaskhas dalam pelaksanaan program kerja ke depan. Beberapa masukan yang konstruktif disampaikan Tim Wasrik Itjenau dalam taklimat akhir tersebut tentang bagaimana upaya yang perlu ditempuh selanjutnya dalam mengatasi berbagai permasalahan.

Baca juga:  OLAH RAGA BERSAMA DENGAN KOMANDAN LANUD HALIM

 

Dankorpaskhas Marsma TNI Harry Budiono dalam sambutannya menyampaikan harapan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu tugas-tugas Korpaskhas dalam upaya peningkatan hasil pelaksanaan program kerja dan anggaran diberbagai bidang guna mencegah terjadinya penyimpangan, penyalahgunaan, pemborosan dan kebocoran anggaran. Pada akhir sambutannya, Dankorpaskhas menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Itjenau beserta rombongan yang telah menyampaikan hasil temuannya selama melakukan pengawasan dan pemeriksaan di satuan jajaran Paskhas. (Penkorpaskhas).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel