Berita

TIM WASRIK ITJENAU DI LANUD RANAI

Dibaca: 6 Oleh 27 Jan 2012Tidak ada komentar
TIM WASRIK ITJENAU DI LANUD RANAI
#TNIAU 

Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi didampingi para perwira staf menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenau yang di pimpin oleh Ketua Pengendali Irops Itjenau Marsekal Pertama TNI Anang Murdianto dan Ketua Tim Kolonel Pnb Arif Ichwan beserta 4 orang anggota, melakukan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Ranai selama empat hari dari tanggal 23 Januari s/d 27 Januari 2012. Sebelum melakukan pengawasan dan pemeriksaan ke beberapa obyek pemeriksaan Tim Itjenau, bertempat di ruang rapat Lanud Ranai, Jumat (27/1).

Ketua Pengendali Wasrik Itjenau Marsekal Pertama TNI Anang Murdianto dalam sambutan Exit Briefing yang dibacakan oleh Ketua Tim Kolonel Pnb Arif Ichwan mengatakan maksud dan tujuan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik tahun anggaran 2011) di Lanud Ranai bukan untuk mencari kesalahan, namun untuk melihat sejauh mana Lanud Ranai dalam melaksanakan program kerja dapat terlaksana sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan dan bukan semata-mata untuk mencari kesalahan, apabila ada kendala atau hambatan akan dicarikan jalan keluarnya.

Baca juga:  PERINGATAN MAULUD NABI MUHAMM AD SAW DI LANUD ABD SALEH

Dalam paparan Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan program kerja Lanud Ranai tahun anggaran 2011. Dalam kegiatan wasrik di Lanud Ranai sangat mengharapkan adanya temuan-temuan dari Tim Wasrik. Dari hasil temuan yang ada di dalam pemeriksaan tentu saja sangat bermanfaat untuk membantu Lanud Ranai, baik dalam melengkapi aturan-aturan yang belum terlaksana atau dalam memecahkan masalah, sehingga akan membantu pemecahannya.

Tim Wasrik Itjenau melakukan pemeriksaan selama empat hari, kegiatan pemeriksaan beberapa sasaran seperti bidang operasi, personil, logistik, bidang khusus, koperasi dan aset-aset Lanud Ranai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel