Berita

Tim Wasrik Itjenau Di Lanud Supadio

Dibaca: 1 Oleh 16 Feb 2016Tidak ada komentar
Tim Wasrik Itjenau Di Lanud Supadio
#TNIAU 

Pengawasan dan pemeriksaan di lingkungan TNI merupakan salah satu staf pembantu pimpinan, terutama terkait evaluasi sejauh mana pelaksanaan kebijakan ataupun program kerja dari tiap satuan. Lanud Supadio sebagai perwakilan TNI AU di Wilayah Kalimantan Barat sekaligus sebagai Lanud Operasi menerima kedatangan tim Wasrik Itjen AU di VIP Room Lanud Supadio. Senin,(15/2).

Dalam sambutannya yang dilanjutkan paparan, Danlanud Supadio Marsma TNI Tatang Harlyansyah, S.E. menyampaikan, dengan adanya kunjungan tim Wasrik, tentunya berdampak positif bagi Lanud Supadio, karena dapat menyampaikan hasil pelaksanaan/evaluasi program kerja dan anggaran yang telah kami laksanakan selama ini, termasuk permasalahan-permasalahan yang kami hadapi selama tahun 2015.

Oleh sebab itu, para pejabat Lanud Supadio beserta seluruh jajaran siap mendukung kelancaran pelaksanaan Wasrik dari Itjenau. Dan kami akan transparan dalam memberikan data maupun informasi kepada tim sehingga pelaksanaan Wasrik di Lanud Supadio dapat memperoleh data dan informasi yang akurat mengenai pelaksanaan tugas-tugas yang dilaksanakan di Lanud Supadio, tambah Danlanud.

Baca juga:  Pangkalan TNI AU TGKH. M. Zainudin Abdul Madjid Turut Serta Evakuasi Korban Gempa Lombok Timur

Marsma TNI Agoes Haryadi yang hadir sebagai pengendali TIM mengungkapkan, Wasrik yang akan dilaksanakan selama beberapa hari ini jangan disalah artikan untuk mencari kesalahan, tetapi mendeteksi permasalahan yang ada di tiap satuan yang menjadi obyek untuk segera ditangani sehingga tidak semakin berlarut – larut.

Itjenau juga bertugas sebagai consulting partner untuk menjaga kualitas TNI AU yang Profesional dan bebas dari penyimpangan. Untuk itu bantuan dari obyek pemeriksaan berupa data – data yang aktual menjadi materi penting untuk keberhasilan pelaksanaan tugas kami.

Acara entry briefing diikuti seluruh pejabat terkait di lingkungan Lanud Supadio, diawali dengan laporan perwira yang ditunjuk, Sambutan Danlanud Supadio, Paparan Danlanud Supadio dan Sambutan dari Irops Itjenau sebagai Pengendali tim dan diakhiri dengan laporan perwira yang ditunjuk.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel