Berita

TIM WASRIK ITJENAU KUNJUNGI AWR GUNUNG TAMANG

Dibaca: 6 Oleh 09 Feb 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Irda Opslat Itjenau yang dalam hal ini sebagai Ketua Tim Kolonel Pnb Arif Ichwan S.E dan Letkol Lek Yos Alfantino, melaksanakan Kunjungan kerja ke Air Weapon Range (AWR) Gunung Tamang, Selasa (7/2). Turut mendampingi kunjungan Tim Itjenau Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos beserta Kasenkom Lanud Supadio Kapten Lek Achmad Barita, Kasifasint Lanud Supadio Mayor Sus Fadli Mawardi dan perwakilan Skadron Udara 1 Lettu Pnb Syaifuddin.

Dengan menggunakan pesawat Helly Super Puma NAS 332/H 3214 dari Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja, Bogor yang dipiloti Mayor Pnb Yudha dan Copilot Letda Pnb Murfi beserta crew berangkat dari Lanud Supadio pukul 07.37 WIB menuju Air Weapon Range (AWR) Gunung Tamang. Dan setelah menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit, rombongan Tim Itjenau landing di helypad di kawasan Gunung Tamang.

Kunjungan ke AWR Gunung Tamang ini merupakan kunjungan pertama bagi Tim Wasrik Itjenau beserta rombongan dengan tujuan melihat dari dekat proyek pembangunan AWR yang telah dilaksanakan. Adapun pembangunan yang telah dilaksanakan antara lain : pembangunan helypad, bangunan mess/kantor dan pagar keliling, jalur penembakan, clearing jalan, rumah genset dan genset.

Baca juga:  Lomba Mancing Mania, Di JAZ Skadik 104

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel