Berita

Tim Wasrik Itjenau Kunjungi Lanud Leo Wattimena

Dibaca: 46 Oleh 12 Mar 2018Tidak ada komentar
Tim Wasrik Itjenau Kunjungi Lanud Leo Wattimena
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjen TNI Angkatan Udara Tahun Anggaran 2018, Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. dan para pejabat Lanud Lwm menerima kunjungan kerja Tim Inspektorat Jenderal TNI AU yang dipimpin Irdadus Itjenau Kolonel Pom Sentot Adhi sebagai Katim beserta rombongan bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Leo Wattimena. Senin (12/3).

Pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan akan dilaksanakan mulai tanggal 11 sampai dengan 16 Maret 2018. Kegiatan ini diawali dengan Entry Briefing yang diikuti oleh seluruh pejabat Lanud Leo Wattimena dan Perwira yang terkait dengan obyek pemeriksaan oleh Tim Wasrik Itjenau.

Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. pada Entry Briefing dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Tim Itjenau ke Lanud Leo Wattimena, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Lanud Leo Wattimena adalah salah satu pangkalan TNI AU dibawah jajaran Koopsau ll yang memiliki tugas pokok membina kesiapan pangkalan, dukungan operasi penerbangan, dukungan operasi udara dan pembinaan potensi kedirgantaraan. Selama program kerja Tahun Anggaran 2017 sampai program kerja triwulan 1 Tahun Anggaran 2018, Lanud Leo Wattimena dapat melaksanakan program-program yang telah ditentukan dari komando atas (Koopsau ll). Walaupun selama dalam pelaksanaan terdapat beberapa kekurangan dan ada kendala-kendala di lapangan, namun Lanud Leo Wattimena mampu melaksanakan dengan semaksimal mungkin. Ungkap Danlanud.

Baca juga:  Disfaskonau Laksanakan Pengukuran/Pemetaan dan Investigasi Tanah Lokasi Pembangunan Makoopsau III Biak

Pada kesempatan tersebut Katim Wasrik Itjenau Kolonel Pom Sentot Adhi membacakan sambutan Irops Itjenau Marsma Pertama TNI Agoes Haryadi mengatakan bahwa Itjenau adalah Badan Staf pada tingkat Mabesau yang bertugas membantu Kasau dibidang pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna, hasil guna, tepat guna, tertib hukum, tertib administrasi dan tertib tindak, terhadap segala program, norma, ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Itjenau dalam melaksanakan wasrik bertujuan untuk membantu satuan dalam meningkatkan kinerja agar menjadi lebih baik.

Selanjutnya Danlanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc menyampaikan paparannya mengenai laporan evaluasi program kerja Tahun 2017 Lanud Leo Wattimena serta hambatan-hambatan yang ada dalam pelaksanaan program kerja dan upaya yang telah dilaksanakan untuk mengatasi hambatan tersebut.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel