BeritaFoto

Tim Wasrik Itjenau Kunjungi Lanud Sutan Sjahrir

Tim Wasrik Itjenau Kunjungi Lanud Sutan Sjahrir
#TNIAU 

TNI AU.  Tim Wasrik Itjenau kunjungi Lanud Sutan Sjahrir selama lima hari kedepan, pada hari pertama diadakan entry briefing bertempat di ruangan rapat Lanud Sutan Sjahrir yang diikuti oleh seluruh Perwira Staf Lanud Sutan Sjahrir, Senin (16/3/2020).

Pengendali Tim Wasrik Itjenau Marsma TNI Anang Nurhadi S., S.E., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua Tim Wasrik Itjenau Kolonel Tek Ir. Nurcahyo Aloysius, ” Menurutnya pemeriksaan satuan kerja dibawah Mabesau, sebagai langkah awak untuk deteksi secara dini dalam pelaksaan tugas kita keseharian, apabila ada ketidaksesuaian baik secara administrasi atau yang lain akan kita benahi sesuai dengan aturan-aturan yang ada, dengan tujuan kedepan dapat melaksanakan tugas dengan aturan-aturan dari Komando atas.

Lebih lanjut ia mengatakan, kami akan melaksanakan pegawas secara internal apabila ada temuan nantinya segera akan diberi tahu dan akan diberikan informasi tentang aturan-aturan terbaru, dan saya berharap agar dalam temuan nanti bisa kita jadikan suatu pelajaran agar kedepan menjadi lebih baik lagi, harapnya.

Baca juga:  SMAN 1 Purwoharjo Pertama Kali ke AAU

Sementara itu Ketua Tim Wasrik Itjenau Kolonel Tek Ir. Nurcahyo Aloysius pada kesempatan itu juga menambahkan, ” Kami beserta rombongan diibaratkan sebagai konsultan, selalu memeriksa lanud – lanud lain dan fungsi yang lebih penting lagi adalah sebagai pembinaan satuan bawah apabila ada temuan nantinya kami sebagai Tim Wasrik Itjenau akan memberikan pembenaran, jelasnya

Disela kegiatan itu Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E. MBA Avi Mgt, MMOASc, PhD., mengatakan terimakasih atas kunjungan Tim Wasrik Itjenau di Lanud Sutan Sjahrir. Kunjungan ini merupakan hal yang positif karena Tim Wasrik Itjenau notabene sebagai minitoring di Lanud Sutan Sjahrir dan saya juga berharap kepada satker-satker yang akan di periksa nantinya apabila ada temuan agar memberikan informasi yang sesuai apa adanya, dan diharapkan dikemudian hari tidak terjadi lagi kesalahan yang serupa.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud juga memberikan paparan kepada tim perihal tugas pokok Lanud Sutan Sjahrir serta memberikan keterangan tentang fasilitas-fasilitas yang berada di bawah Lanud baik fasilitas penerbangan ataupun fasilitas selain penerbangan yang masih bisa dimanfaatkan oleh Lanud Sutan Sjahrir sampai saat ini.

Baca juga:  GUBERNUR AAU : ”KENAIKAN PANGKAT HARUS MAMPU MENUNJUKKAN PAKTA INTEGRITAS, KARAKTER, ETOS KERJA

Selain itu, Tim Wasrik Itjenau berkesempatan melihat kondisi run way 16 dan 34 yang saat ini masih dipergunakan oleh Lanud Sutan Sjahrir dalam mendukung penerbangan.

 

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel