Berita

Tim Wasrik Itjenau di Lanud ZAM

Dibaca: 31 Oleh 20 Jul 2020Tidak ada komentar
Tim Wasrik Itjenau Di Lanud ZAM
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc., beserta para pejabat Lanud ZAM menerima kedatangan tim pengawasan dan pemeriksaan Inspektorat Jendral TNI Angkatan Udara (Itjenau) di ruangan Suryadarma Mako Lanud ZAM, Senin (20/07/2020).

Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc., menyampaikan dalam sambutannya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan sarana yang tepat untuk mengevaluasi program kerja Lanud ZAM baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan direncanakan. Dengan adanya kegiatan wasrik ini harapannya dapat menjadi wahana komunikasi yang efektif, sehingga mampu mengidentifikasi segala sesuatu yang menjadi hambatan maupun yang menjadi pendorong bagi pelaksanaan program kerja Lanud ZAM. Di harapkan  agar seluruh staf Lanud ZAM menyampaikan informasi yang akurat, detail dan terbuka yang di sampaikan kepada tim Wasrik Itjenau.

Kegiatan Wasrik Itjenau di Lanud ZAM ini yaitu untuk membantu Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) menyelenggerakan  pengawasan dan pemeriksaan umum di setiap Lanud, Serta melakukan pengawasan dan pemeriksaan perbendaharaan terhadap daya guna, hasil guna, tertib hukum dan tertib tindak dalam rangka mendukung tugas TNI Angkatan Udara. Kegiatan ini diharapkan dapat mendeteksi lebih dini atas kemungkinan adanya masalah, hambatan, dan penyimpangan sehingga hasil temuan diharapkan menjadi umpan balik dan kontribusi bagi TNI Angkatan Udara pada umumnya serta Lanud ZAM pada khususnya.

Baca juga:  Kadisops Lanud Atang Sendjaja Tutup Latihan SAR Udara Pemda Kabupaten Bogor

Pengawasan dan pemeriksaan Tim Wasrik Itjenau akan dilaksanakan selama 5 hari mulai dari hari Senin tanggal 20 Juli sampai dengan 24 Juli 2020. Harapannya dengan adanya kegiatan Tim Wasrik Itjenau bisa berjalan dengan baik, sehingga fungsi pengawasan dan pemeriksaan dapat terlaksana sebagaimana mestinya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel