TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tim Wasrik Itjenau Melaksanakan Pemeriksaan di Lanud Timika

WhatsApp_Image_2018-03-05_at_08.17.15

TNI AU. Komandan Lanud Timika Letkol Pnb Meito Datau beserta perwira staf Lanud Timika menerima kedatangan Marsma TNI Bebas Irianto ,S.H sebagai pengendali  Tim Wasrik Itjenau di ruang rapat Mako Lanud Timika. Senin (5/3). Menurut rencana pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Timika akan berlangsung dari tanggal 5-9 maret 2018.

Dalam sambutan komandan Lanud Timika menyampaikan bahwa pengawasan dan pemeriksaan menjadi bagian yang tidak dapat di pisahkan dari seluruh proses manajemen di lingkungan TNI Angkatan Udara, karna itu kami menyambut baik Tim Wasrik Itjenau  selamat datang di Lanud Timika dan selamat bertugas.

Sementara itu sambutan Irbinsumda selaku pengendali Tim Marsma TNI Bebas Irianto, S.H. yang dibacakan oleh Ketua Tim wasrik itjenau Kolonel Pnb Mudjianto,ST.M.Tr, menyampaikan bahwa salah satu tugas irjenau adalah melaksanakan pengawasan internal di lingkungan TNI AU termasuk Lanud Timika, pengawasan dilakukan untuk mengetahui pencapaian tujuan penyelenggaraan tugas dan fungsi Lanud Timika, selain itu pengawasan dapat lebih awal mendeteksi terhadap kesalahan dan kendala-kendala yang dihadapi sehingga kinerja Lanud Timika lebih baik lagi dan di tingkatkan sesuai dengan ketentuan dan harapan TNI Angkatan Udara,

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Wasrik Itjenau Melaksanakan Pemeriksaan di Lanud Timika