Berita

Tim Wasrik Itjenau Mendatangi Lanud Atang Sendjaja

Dibaca: 35 Oleh 15 Jan 2018Tidak ada komentar
Tim Wasrik Itjenau Mendatangi Lanud Atang Sendjaja
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Atang Sendjaja, Senin (15/1) didatangi oleh Tim Wasrik Itjenau, yang dipimpin oleh Ketua Tim,  Irdapers Itjenau, Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan bersama 7 orang anggota tim dan didampingi satu orang Pemen dari Itjen Koopsau I. Kehadiran tim Wasrik Itjenau diterima langsung oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., di Markas Komando Lanud Atang Sendjaja. Kehadiran Tim Wasrik Itjenau secara khusus bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) di Lanud Atang Sendjaja.

Dalam sambutannya, Danlanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., mengucapkan selamat datang kepada tim wasrik dan berharap tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar. “Saya mengucapkan ucapan selamat datang di Lanud Atang Sendjaja kepada Ketua tim bersama anggota tim wasrik Itjenau, semoga pelaksanaan wasrik ini dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana yang kita harapkan”, ungkap Danlanud Ats. Selanjutnya disampaikan Komandan bahwa Lanud Ats sangat mendukung pelaksanaan wasrik ini, karena dengan demikian akan diperoleh masukan yang baik guna meningkatkan kualitas kinerja di lanud atang sendjaja.

Baca juga:  Wira Club Lanud SIM Warnai perpisahan Perwira

“Kehadiran tim wasrik itjenau di Lanud Ats ini, lanjut Danlanud Ats, merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan program Itjenau untuk melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan terhadap program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan oleh Lanud Ats. Kehadiran tim wasrik adalah untuk membantu Lanud Ats melihat hal-hal yang belum dapat dilaksanakan secara maksimal, untuk mengetahui apa yang menjadi penyebabnya. Harapannya kinerja Lanud Ats semakin meningkat dari waktu ke waktu”. Untuk itu, kepada pejabat dan staf Lanud Ats, saya mengharapkan dapat membantu memberikan data selengkap-lengkapnya serta dapat berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik  bersama tim wasrik Itjenau, sehingga tugas dan sasaran tim wasrik dapat  berjalan lancar  serta  mencapai hasil  sesuai   yang   diharapkan”.

Pada kesempatan yang sama, Irdapers Itjenau,  Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan, ketika membacakan sambutan Irbinsumda Itjenau mengatakan bahwa kehadiran tim wasrik Itjenau ini untuk melaksanakan wasrik lengkap tahun anggaran 2018. “Tujuan dari pelaksanaan wasrikkap ini adalah untuk melakukan seleksi awal berbagai masalah yang dihadapi Lanud Ats, dan bukan untuk mencari-cari kesalahan”, ungkap Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan. “Tugas wasrikkap yang kita laksanakan ini untuk menjamin bahwa tugas-tugas Lanud Ats berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku”, jelas Ketua Tim Itjenau. “Intinya, lanjut Ketua Tim Itjenau, kami bertugas membantu Lanud Ats agar terus maju dan berkembang dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya”.

Baca juga:  LANUD PEKANBARU TANAM 1.500 POHON

Hadir dalam entri briefing tim wasrik Itjenau, Danwing 4 Lanud Ats Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos,  Kadislog, Kolonel Tek Amin Rahardjo, ST, Kadisops, Kolonel Pnb Muzafar, para Komandan Satuan serta perwira staf Lanud Atang Sendjaja.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel