Berita

Tim Wasrik Itkodikau Akhiri Tugas di Sekkau

Dibaca: 5 Oleh 26 Mar 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Setelah beberapa hari melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau), akhirnya Tim Wasrik Inspektorat Komando Pendidikan Angkatan Udara (Itkodikau) dipimpim Irkodikau Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan, mengakhiri tugasnya di Sekkau yang diterima Komandan Sekkau Kolonel Pnb Hari Widodo di Ruang Rapat Dansekkau Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (26/3).

Dalam Amanatnya Irkodikau mengatakan dengan adanya beberapa temuan Tim Wasrik Itkodikau terhadap kekurangan dan kelemahan dalam pelaksanaan Program Kerja Sekkau hendaknya dimaknai sebagai hal positif dan konstruktif oleh satuan yang diperiksa. Hasil temuan yang telah direkomendasikan oleh Tim Wasrik, agar dijadikan acuan untuk melakukan langkah-langkah perbaikan serta pembenahan secara optimal sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

Hal yang sama disampaikan Dansekkau bahwa temuan yang diperoleh Tim Wasrik Itkodikau, sebagai hal yang positif guna perbaikan sesuai dengan atensi yang telah disampaikan kepada seluruh Staf, dalam optimalisasi pencapaian tugas pokok Sekkau. Disamping itu, menjadi masukan yang bermanfaat, sekaligus koreksi, demi penyempurnaan tertib administrasi serta pelaksanaan tugas Sekkau selanjutnya.

Baca juga:  Danlanud J.B Soedirman Hadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ ) Pelajar dan Umum Tingkat Kab Purbalingga Tahun 2019

Mengakhiri amanatnya Dansekkau mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Irkodikau beserta Tim Wasrik Itkodikau atas pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan di Lingkungan Sekkau. Dengan harapan temuan dan koreksi tim wasrik, akan dijadikan pedoman dalam penyempurnaan mekanisme penyelenggaraan Pendidikan sehingga tercipta hasil didik yang profesional.

Selain Tim Wasrik Itkodikau, hadir pada acara tersebut para pejabat struktural sekkau, perwira penuntun (Patun) dan perwira staf sekkau lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel