Berita

Tim Wasrik Itkodikau Kuker di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 22 Oleh 20 Mar 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Minggit Tribowo mewakili Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis menerima kunjungan kerja rombongan Wasrik Inspektorat Kodikau (Itkodikau) di Ruang Rapat Komandan, Senin (19/3).

Turut mendampingi dalam penerimaan, Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb M. Safii, Kepala Rumah Sakit Harjolukito Kolonel Kes dr. Krismono Irwanto serta sejumlah pejabat di lingkungan Lanud Adisutjipto.

Rombongan Itkodikau dipimpin oleh Inspektur Kodikau (Irkodikau) Kolonel Tek Djoko Supriyanto, dan beranggotakan 6 orang. Menurut rencana, kunjungan kerja rombongan Itkodikau ini akan berada di Lanud Adisutjipto selama 4 hari, hingga tanggal 22 Maret 2012 mendatang.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis melalui Kepala Dinas Operasi mengharapkan melalui kunjungan kerja Wasrik Inspektorat Kodikau, Lanud Adisutjipto akan memperoleh berbagai masukan yang berharga, sehingga akan mampu mengemban tugas dengan lebih baik lagi, sesuai dengan tugas pokok Lanud Adisutjipto maupun harapan TNI Angkatan Udara.

Sementara Kolonel Tek Djoko Supriyanto menjelaskan kunjungan kerja Wasrik Itkodikau merupakan agenda rutin yang dilaksanakan berkenaan dengan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran di seluruh jajaran Kodikau, termasuk di Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  Sertijab Dansatpom Lanud Sam Ratulangi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel