Berita

TIM WASRIK ITKODIKAU KUKER DI WINGDIKUM

Dibaca: 3 Oleh 01 Mei 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E ,menerima kunjungan kerja rombongan Tim Wasrik Inspektorat Kodikau (Itkodikau), didampingi Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Letkol Sus Adi Susanto, Kepala Dinas Personel (Kadispers) Mayor Adm M. Syaukani, Para Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) dan Perwira Staf Wingdikum, di ruang briefing Wingdikum Bogor, Selasa (1/5).

Menurut rencana kunjungan kerja Itkodikau ini akan berada di Wingdikum selama 4 hari mulai tanggal 1 hingga 4 Mei 2012 mendatang. Rombongan Wasrik Itkodikau tersebut dipimpin langsung oleh Inspektur Kodikau (Irkodikau) Kolonel Tek Djoko Supriyanto yang beranggotakan 7 orang.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Irkodikau Kolonel Tek Djoko Supriyanto mengatakan bahwa kunjungan kerja Wasrik Itkodikau merupakan agenda rutin yang dilaksanakan berkenaan dengan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran di seluruh jajaran Kodikau, termasuk di Wing Pendidikan Umum. Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan upaya untuk mengantisipasi agar tidak terjadi penyalahgunaan wewenang dan penyimpangan dalam penyelenggaraan program dan anggaran, dengan harapan dapat terwujudnya transparasi dan akuntabilitas setiap pelaksanaannya, tegasnya.

Pengawasan dan pemeriksaan secara langsung dimaksudkan untuk mendapatkan berbagai temuan yang memang perlu untuk dijadikan bahan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas lembaga bersangkutan dalam kurun waktu tertentu, sehingga untuk waktu ke depan dan seterusnya Kodikau tetap eksis dalam mendukung tugas TNI Angkatan Udara, ungkap Kolonel Tek Djoko Supriyanto.

Sementara Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah S.E., mengharapkan dari hasil temuan Wasrik ini akan memperoleh masukan yang berharga dan koreksi yang konstruktif sehingga pelaksanaan tugas di Wingdikum selanjutnya dapat lebih baik lagi sesuai prosedur, tepat dan benar serta sesuai dengan tugas pokok Wingdikum maupun harapan TNI Angkatan Udara.

Komandan Wingdikum juga mengajak kepada seluruh staf, khususnya para perwira terkait agar memberikan bantuan kepada Tim Irkodikau dengan memberikan data atau informasi yang di perlukan guna kemajuan tugas Wingdikum di masa mendatang.

Baca juga:  Personel Lanud Lwm Ikuti Penyuluhan Hukum Di Ternate Maluku Utara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel