TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

TIM WASRIK ITKOHANUDNAS ADAKAN PEMERIKSAAN DI KOSEKHANUDNAS IV

DSC_4673

TNI AU. Tim Wasrik Itkohanudnas yang dipimpin Kolonel Lek Pujianto sebagai pengendali tim tiba di Kosekhanudnas IV dan diterima oleh Asops Kosekhanudnas IV Kolonel Pnb I Ketut Adhyasa Ambara yang mewakili Pangkosekhanudnas IV beserta para Asisten dan perwira Staf di ruang rapat Kosekhanudnas IV, Senin (5/3)

Tim Itkohanudnas IV akan melaksanakan pemeriksaan di Kosekhanudnas IV selama 2 hari dan dilanjutkan ke satrad 242 Tanjungwarari, Pengendali Tim Kolonel Lek Pujianto saat entry briefing mengatakan kedatangan tim Itkohanudnas ini bertujuan untuk melaksanakan fungsi kontrol dan tidak mencari cari kesalahan, sebagai tim pemeriksa internal Kohanudnas tugasnya lebih banyak korektif, kalau ada yang belum benar mari kita benarkan.

Sementara Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.IP dalam sambutanya yang dibacakan Asops antara lain mengatakan berkaitan dengan tim Itkohanudnas meminta agar para Asisten, Komandan Perwira yang menjadi obyek pemeriksaan agar memberikan data secara benar dan terbuka karena keterbukaan akan mempermudah upaya upaya perbaikan. (Pen Kosek IV).

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

TIM WASRIK ITKOHANUDNAS ADAKAN PEMERIKSAAN DI KOSEKHANUDNAS IV