TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tim Wasrik Itkohanudnas Kunjungi Kosekhanudnas I

By 11 Feb 2019 Berita

TNI AU. Asisten Logistik Kosekhanudnas I Kolonel Tek Imam Prayogo, S.T.,M.M mewakili Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Pangkosekhanudnas I) Marsma TNI S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han) didampingi para Asisten Kosekhanudnas I  menerima kunjungan tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrikkap) Itkohanudnas yang dipimpin oleh Kolonel Lek Yos Alfantino sebagai Ketua Tim Wasrikkap Irkohanudnas, di Ruang Rapat Makosekhanudnas I, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (11/2).

Dalam sambutan Pangkosekhanudnas I yang dibacakan Aslog Kosekhanudnas I Kolonel Tek Imam Prayogo, S.T., M.M mengatakan, pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan tidak dimaksudkan untuk mencari kesalahan, akan tetapi sebagai salah satu fungsi manajemen, lebih diutamakan untuk melihat sejauh mana pelaksanaan program yang dapat mencapai sasaran yang ditetapkan.

Lebih lanjut dikatakan, wasrikkap juga bertujuan untuk membimbing dan memberikan petunjuk pelaksanaan tertib administrasi yang baik dan benar, untuk itu kepada seluruh staf Kosekhanudnas I, agar dapat memberikan data-data dengan benar serta menjalin koordinasi dengan baik, guna pembenahan dan peningkatan kinerja.    “Berikan data-data yang dikendaki oleh Tim Itjenkohanudnas, karena keterbukaan akan mempermudah upaya-upaya dalam perbaikan,” tegasnya.

Sementara itu, Kolonel Lek Yos Alfantino selaku Ketua Tim Wasrikkap Itkohanudnas mengatakan, Itkohanudas sebagai manajemen kontrol atas pelaksanaan program kerja satuan, sehingga diharapkan masukan atau umpan balik untuk mengetahui pelaksanaan tugas Kosekhanudnas I. “ Saya harapkan adanya kerjasama dari staf Kosekhanudnas I dengan memberikan data-data yang sebenarnya sehingga tujuan dari pelaksanaan wasrikkap ini dapat dicapai.’ Pintanya.

Tim Wasrikkap Irkohanudnas akan berada di Kosekhanudnas I selama tiga hari dari tanggal 11 sampai 13 Februari 2019 dan akan mengadakan pendalaman pemeriksaan di bidang operasi, logistik, personel, keuangan, materiil dan persoalan khusus lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Wasrik Itkohanudnas Kunjungi Kosekhanudnas I