Berita

Tim Wasrik Itkoopsau 1 Kunjungi Lanud H. AS Hanandjoeddin

Oleh 29 Jan 2019 Februari 7th, 2019 Tidak ada komentar
Tim Wasrik Itkoopsau 1 Kunjungi Lanud H. AS Hanandjoeddin
#TNIAU 

TNI AU. Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Komando Operasi TNI Angkatan Udara 1 (Itkoopsau 1) yang dipimpin oleh Kolonel Tek Sujatmiko G.S, M. Sc.  beserta rombongan, Senin (28/1) melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan pemutakhiran data-data tahun 2018 di Lanud H. AS Hanandjoeddin, Belitung. kedatangan tim Wasrik Itkoopsau 1 tersebut diterima oleh Danlanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Pnb Akal Juang.

Dalam sambutan Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan tim Wasrik Itkoopsau 1,  Danlanud juga berharap dengan adanya Tim Wasrik tersebut dapat dimanfaatkan sebagai wahana komunikasi timbal balik yang efektif serta mampu mengidentifikasi secara jelas hal-hal yang dapat menjadi hambatan maupun menjadi pendorong dalam memacu pelaksanaan seluruh kegiatan pada Tahun Anggaran 2019.

Sementara itu, Ketua Tim Wasrik Koopsau 1 dalam sambutannya di depan seluruh Perwira Lanud ASH dan Tim Wasrik Itkoopsau 1 menyampaikan bahwa mengucapkan terima kasih atas kesediaan Lanud ASH dalam menerima Tim Wasrik Itkoopsau 1 dengan sangat baik. Ketua Tim juga menjelaskan bahwa Itkoopsau 1 bertugas membantu Pangkoopsau 1 di bidang pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna, hasil guna, tepat guna, tertib hukum, tertib administrasi, dan tertib tindak terhadap segala program, norma, ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. “Sejalan dengan tugas dan fungsi tersebut, Itkoopsau 1 melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan kepada setiap satuan kerja yang ada di TNI Angkatan Udara, dalam hal ini, Lanud H. AS Hanandjoeddin sebagai jajaran dari Komando Operasi Angkatan Udara I,” ujar Ketua Tim.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel