Berita

Tim Wasrik Itkoopsau I Bersilaturahmi, Dengan Mengunjungi Museum Kota Sabang

Dibaca: 0 Oleh 22 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210922 WA0063
#TNIAU 

TNI AU. Selain pulau pariwisata, Kota Sabang banyak tempat yang bersejarah mulai dari tempat makam Negara luar yaitu makam tentara Rusia dan makam tentara jepang dan juga benteng pertahanan pada waktu masa penjajahan, dikesempatan itu pula tim Wasrik Itkoopsau I menyempatkan untuk berkunjung ke kantor Museum Kota Sabang, Rabu (22/9/2021).

Tempat bersejarah seperti benteng pertahanan pada waktu penjajahan, Jepang melawan indonesia sangatlah penting untuk dijaga kelestariannya agar generasi penerus kita tahu, bahwa pada merebut kemerdekaan tidaklah mudah serta untuk menambah kekayaan dan khasanah budaya bangsa khususnya Kota Sabang, menambah pendapatan negara melalui kegiatan wisata, sebagai bukti nyata peristiwa sejarah yang dapat diamati zaman sekarang serta dapat menambah wawasan dan pengetahuan dalam bidang pendidikan.

Indonesia sangatlah luas dan beraneka ragam dalam bahasa dan suku, Alhamdulillah saya sudah bisa sampai ke pulau paling ujung NKRI ini, yang mana berbatasan langsung dengan negara luar dan saya sempatkan untuk bisa berkunjung ke Museum Kota Sabang , karena peninggalan dari sejarah sangatlah penting untuk dijaga kelestariannya.

Baca juga:  Komandan Lanud Sam Ratulangi Menghadiri Pembukaan Deklarasi Jaksa Sahabat Milenial

Marsma TNI Dedy Ghazy Elsyaf,M.Si beserta tim menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan mengunjungi Museum Kota Sabang, yang diterima oleh kepala museum Kota Sabang Evan Boy Foreman.

Sumber : Pen Lanud Mus

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel