Berita

TIM WASRIK ITKOOPSAU I AKHIRI KEGIATAN DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 4 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Tim Wasrik IItkoopsau I dipimpin oleh Kolonel Sus Ir. A. Nasser Ras SH mengakhiri rangkaian Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik), ditandai dengan Taklimat akhir diruang rapat mako Lanud Wiriadinata, Kamis (29/4). Taklimat akhir dari rangkaian kegiatan Wasrik di Lanud Wiriadinata tersebut dihadiri Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama dan seluruh Perwira.

 

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan oleh Tim Wasrik yang berlangsung sejak 28 April lalu merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara periodik setiap tahunnya sebagai bagian dari fungsi manajemen. Tim Itjen Koopsau I dalam kegiatan di Lanud Wiriadinata telah dapat merangkum beberapa temuan yang pada dasarnya dapat dijadikan bahan evaluasi dalam memperbaiki kinerja satuan jajaran Lanud Wiriadinata dalam pelaksanaan program kerja ke depan. Beberapa masukan yang konstruktif disampaikan Tim Wasrik dalam taklimat akhir tersebut tentang pentingnya tertib andmisnistrasi dan apa-apa yang telah menjadi temuan Wasrik agar dijadikan pertimbangan untuk pengajuan ke pimpinan tingkat atas sesuai skala prioritas. Tim Wasrik tidak mencari kesalahan atau kelemahan tetapi dengan temuan-temuan itu selanjutnya untuk disempurnakan demi kemajuan Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  Gubernur AAU Pimpin Upacara HUT Ke 52 Akademi Angkatan Udara

 

Pada kesempatan lain Komanadan Lanud Wiriadinata dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Ketua Tim Wasrik beserta rombongan yang telah menyampaikan hasil temuannya selama melakukan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Wiriadinata. Komandan Lanud mengharapkan kepada tiap-tiap Satker agar apa yang telah disampaikan Tim Wasrik dapat dijadikan bahan masukan agar tugas-tugas kedepan lebih baik lagi. Komandan Lanud menyadari kenyataan dilapangan banyak dinamika berupa kelemahan yang kelihatan sepele akhirnya bisa fatal, tetapi dengan temuan Tim Wasrik ini berarti ada kontrol sehingga hal yang lebih buruk cepat teratasi untuk perbaikan demi masa depan Lanud Wiriadinata yang lebih baik, katanya ( Pentak Lanud Wir ).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel