Berita

TIM WASRIK ITKOOPSAU I DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 3 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tim Wasrik Itkoopsau I yang dipimpin ketua Tim Kolonel Sus Ir. A. Nasser Ras SH. MM mengadakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Wiriadinata, Rabu (28/4). Kedatangan Tim Wasrik yang rencana dilaksanakan selama tiga hari ini disambut Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama beserta seluruh Perwira.

 

Dalam pertemuan Tim Wasrik dengan seluruh Perwira Staf, Komandan Lanud mengatakan bahwa kunjungan Wasrik ini bukan untuk mencari – cari kesalahan anggota, akan tetapi dengan adanya temuan-temuan itu selanjutnya akan mendapat arahan demi perbaikan dan kemajuan Lanud Wiriadinata. Untuk itu Komanadan Lanud berpesan kepada para Perwira, apabila Tim Wasrik mengunjungi dinas/ seksi untuk pendalaman materi agar seksi tersebut memberi penjelasan secara riil dan sebenar-benarnya kepada Tim Wasrik.

 

Dibagian lain Ketua Tim Wasrik Itkoopsau I dalam pengarahannya mengaharapkan kinerja Lanud Wiriadinata di TA. 2010 supaya lebih baik dari pada TA. 2009 dan kunjungan Tim Wasrik ini bertujuan untuk meninjau sejauh mana tindak lanjut dilaksanakan temuan Wasrik terdahulu di TA. 2009. Selain itu juga untuk mengetahui sejauh mana fungsi management dilaksanakan serta nilai tambah bagi Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  Danskadik 302 Wingdiktekkal di Serahterimakan

 

Lebih lanjut Kolonel Sus Ir. A Naseer Ras SH menyampaikan hasil Rapin TNI AU dan Rakernis di Jogjakarta tentang komitmen TNI AU di tahun 2010 antara lain, Perlunya adanya perubahan, Zero Accident dan peningkatan sumber daya manusia serta memaksimalkan peran media.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel