Berita

Tim Wasrik Itkoopsau III Kunjungi Lanud Pattimura

Dibaca: 23 Oleh 26 Jun 2020Tidak ada komentar
Tim Wasrik Itkoopsau III Kunjungi Lanud Pattimura
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos., M.M. beserta para Perwira Lanud Pattimura menyambut kedatangan Tim Wasrikkap Itjen Koopsau III dalam taklimat awal mengawali kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) bertempat di ruang rapat Mako Lanud Pattimura, Ambon, Senin (22/6/2020). Dalam sambutannya,

Danlanud Pattimura mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Wasrikkap Itkoopsau III yang telah berkunjung dalam kegiatan dinas di Lanud Pattimura. Selain itu, Danlanud mengatakan bahwa dengan datangnya Tim Wasrik Itkoopsau III ini dapat menjadi pemicu semangat untuk dapat selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan aturan yang berlaku dan kosisten guna mencapai Lanud dengan predikat Zona Integritas.

Sementara itu Ketua Tim Wasrikkap Itkoopsau III Kolonel Tek Wisnu Saputro, S. Pd., M. Pd. dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Wasrikkap ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pencapaian tugas dan fungsi Lanud Pattimura selaku satker jajaran Koopsau III yang dituangkan dalam program kerja dan anggaran TA. 2019 telah dilaksanakan dengan baik dan benar serta untuk mengetahui kemungkinan adanya hambatan dan permasalahan yang terjadi.

Baca juga:  Danlanud Zam Silaturahmi ke Kabupaten Lombok Utara

Selanjutnya diakhir sambutannya, Irkoopsau III menyampaikan sosialisasi tentang Sistem Pengendalian Internal Pemerintah dan Pembangunan Zona Integritas. Kegiatan ini direncanakan berlangsung selama lima hari mulai 22 Juni s.d. 26 Juni 2020. (PEN PTM)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel