Berita

Tim Wasrik Itkoopsau I Laksanakan Exit Briefing di Lanud Sugiri Sukani

Dibaca: 44 Oleh 17 Jul 2020Tidak ada komentar
Tim Wasrik Itkoopsau I Laksanakan Exit Briefing di Lanud Sugiri Sukani
#TNIAU 

TNI AU. Setelah empat hari melakukan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) sejak Senin lalu, tim Wasrik Itkoopsau I melaksanakan “exit briefing” dihadiri Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E., yang diwakili Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Sugiri Sukani Mayor Lek Dedi, S.T., M.Si., beserta seluruh pejabat dan perwira staf di Ruang Rapat Suryadharma Lanud Sugiri Sukani, Kamis (16/7).

Irkoopsau I, Kolonel Tek Cahyo Tursiono, S.E., dalam sambutannya menyampaikan bahwa wasrik merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai fungsi kontrol dalam upaya mencegah kemungkinan terjadinya kesalahan administrasi, selain itu juga dapat memberikan saran upaya perbaikan atau penyelesaian atas hasil temuan wasrik. “Dari hasil pendalaman terhadap pelaksanaan kegiatan berdasarkan program kerja Lanud, pada umumnya telah dapat dilaksanakan dengan baik, namun masih terdapat beberapa hal yang perlu mendapatkan perhatian sehingga untuk kedepannya kinerja Lanud akan lebih optimal,” ujarnya.

Sementara itu Danlanud Sugiri Sukani dalam sambutan yang dibacakan oleh Kadisops menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dari tim selama melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Sugiri Sukani.

Baca juga:  Jelang Latihan,Kosekhanudnas IV Gelar Rapat Kordinasi

“Dari hasil yang disampaikan oleh tim, tentunya akan segera ditindaklanjuti karena itu merupakan salah satu upaya dalam rangka meningkatkan kinerja Lanud sehingga akan semakin optimal,” ujar Kadisops yang membacakan sambutan dari danlanud.

“Kami di Lanud Sugiri Sukani, tentunya sangat berharap, bahwa dari hasil temuan-temuan yang didapat, bisa di jadikan pegangan sebagai tindak lanjut pelaksanaan tugas agar lebih baik lagi, sesuai dengan tugas pokok Lanud Sugiri Sukani maupun harapan TNI Angkatan Udara,” tambahnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel