Berita

Tim Wasrik Koopsau II di Lanud Mna

Dibaca: 23 Oleh 06 Apr 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat diruang rapat Suryadarma Lanud Manuhua, telah berlangsung kegiatan Entry Briefing Wasrikap Irkoopsau II. Tim Wasrik Koopsau II dipimpin oleh Irkoopsau II, Kol Lek Y.C.M Kaunang dengan 3 personel Wasrik lainya. Kamis , (4/6).

Kegiatan entry briefing diawali dengan Sambutan Selamat datang dari Komandan Lanud Maanuhua Kolonel Pnb Arif Widianto, S.AB. M.Tr(Han), dalam sambutanya selain ucapan Selamat datang, disampaikan bahwa keberadaan dan kegiatan Wasrik Koopsau II adalah sangat penting sebagai tolak ukur kinerja Program kerja 2016 yang telah dilaksanakan. Dilain sisi kegiatan Wasrik sangat penting untuk memberikan koreksi dan masukan konstruktif dari setiap obrik, sehingga kesiapan Lanud Manuhua dalam menerima external audit ke depan akan lebih siap dan optimal setelah evaluasi dari Wastikap Koopsau II.

Selesai pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman di setiap Obyek Pemeriksaan oleh tim Wasrik. Kunjungan Tim Wasrik ini bukanlah untuk mencari kesalahan yang terdapat di satuan jajaran Lanud Manuhua, namun melihat kesalahan yang mungkin terjadi, sehingga dapat diambil langkah-langkah dalam rangka perbaikan Lanud Manuhua ke depan.

Baca juga:  KUNJUNGAN SISWA SISHANUDNAS DI LANUD ISWAHJUDI

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel