TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tim Wasrik Koopsau II Kunjungi Lanud Muljono

IMG_5630

TNI AU.  Tim Pengawasan dan Pemeriksaan dari Koopsau II yang dipimpin Kolonel Tek M. Sardar Gaffar, S.T. mengunjungi Pangkalan TNI AU Muljono, Jawa Timur, untuk mengetahui pencapaian pelaksanaan tugas dan fungsi sebagaimana digariskan dalam program kerja.

Kedatangan tim Wasrik disambut Kepala Dinas Operasi Lanud Muljono Letkol Pom Muhammad Rudy beserta para pejabat di lingkungan Lanud Muljono, yang sekaligus memaparkan berbagai hasil pelaksanaan dan evaluasi program kerja serta anggaran di ruang rapat Lanud Muljono, (09/08).

Dalam sambutannya yang dibacakan Kadisops, Danlanud Muljono menekankan kepada seluruh anggota yang menjadi objek pemeriksaan, agar dapat mendukung kegiatan ini dengan menyiapkan dan memberikan data-data yang diperlukan kepada tim wasrik demi tercapainya hasil yang optimal.

Serta manfaatkan kegiatan ini sebagai wahana komunikasi timbal balik yang efektif, sehingga mampu mengidentifikasi secara jelas hal-hal yang mungkin dapat menjadi hambatan maupun yang menjadi pendorong dalam memacu pelaksanaan seluruh kegiatan Lanud Muljono.

Sementara Kolonel Tek M. Sardar Gaffar, S.T. selaku Ketua Tim Wasrik mengatakan, Pengawasan dan Pemeriksaan ini diharapkan dapat membantu dan mendektesi lebih awal, atas kemungkinan adanya masalah, hambatan, maupun penyimpangan terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran sehingga pelaksanaan tugas nantinya akan berjalan semakin baik.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Wasrik Koopsau II Kunjungi Lanud Muljono