Berita

Tim Wasrikap Itjenau Exit Briefing di Lanud Soewondo

Oleh 30 Jan 2019 Januari 31st, 2019 Tidak ada komentar
Tim Wasrikap Itjenau Exit Briefing di Lanud Soewondo
#TNIAU 

TNI AU. Setelah melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan selama tiga hari penuh, Tim Wasrikkap Itjenau melaksanakan Exit briefing di Lanud Soewondo bertempat di ruang Suryadarma Mako Lanud Soewondo, Rabu (30/1).

Pada kesempatan tersebut, Irbin Sumda Itjenau Marsma TNI Bebas Irianto, S.H. selaku pengendali Tim dalam sambutannya menyampaikan bahwa Itjenau selaku Aparat Pengawasan Internal Pemerintah khususnya di lingkungan TNI AU, sangat memahami upaya yang telah dilakukan oleh Komandan Lanud Soewondo beserta staf. Dari hasil Wasrik periode sebelumnya terhadap sasaran-sasaran sebagaimana yang telah dilaksanakan, saya lihat banyak hal positif yang telah dilaksanakan atau ditindaklanjuti oleh Komandan beserta staf, baik berkaitan dengan upaya mengatasi permasalahan yang dihadapi, maupun dalam menindaklanjuti temuan-temuan Wasrik Itjenau periode sebelumnya, sehingga nampak ada peningkatan kinerja dilingkungan Lanud Soewondo. Oleh karena itu, saya memberikan Apresiasi yang setulus-tulusnya atas upaya yang telah dilakukan demi kemajuan organisasi TNI AU.

Selanjutnya Pengendali Tim juga menyampaikan bahwa tanpa mengecilkan arti keja keras yang telah dilaksanakan selama ini serta atas segala keberhasilan yang telah dicapai, berdasarkan hasil pendalaman selama wasrik, Tim masih menemukan beberapa kelemahan yang mungkin dapat menghambat kinerja di Lanud Soewondo sehingga perlu penyelesaian lebih lanjut. Sebagian kelemahan-kelemahan tersebut sudah disampaikan secara lisan kepada pejabat terkait oleh Perwira Pemeriksa sesuai bidangnya, kelemahan-kelemahan tersebut perlu diperbaiki agar kinerja Lanud Soewondo menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Lebih lanjut Pengendali tim Wasrik Itjenau menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan, perhatian, keterbukaan dan kerjasama para pejabat dan staf Lanud Soewondo dalam menerima, memberikan data dan informasi serta keterangan lainnya, sehingga pelaksanaan Wasrik dapat berjalan dengan tertib dan lancar sesuai rencana, pungkas beliau.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan naskah pointer temuan Wasrik Itjenau dari Pengendali tim Marsma TNI Bebas Irianto, S.H. kepada Danlanud Soewondo.

Pada kesempatan yang sama Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih disertai penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tim Wasrik Itjenau, yang telah melaksanakan kegiatan wasrikkap di Lanud Soewondo selama tiga hari yang mulai tanggal 28 Januari yang lalu hingga berakhir pada sore hari ini.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa dengan berakhirnya kegiatan Wasrikkap dari Itjenau, tentunya sudah dapat di ketahui permasalahan-permasalahan yang ada, termasuk juga berbagai kegiatan yang sudah, sedang maupun yang akan dilaksanakan oleh Lanud Soewondo beserta satuan jajarannya. untuk itu, dengan pointer temuan dari Tim Wasrik Itjenau diharapkan para staf, satuan jajaran Lanud Soewondo dapat lebih teliti dan tepat sasaran dalam melaksanakan program-program yang telah digariskan oleh pimpinan, serta menjadikan hal ini sebagai pedoman dalam penyusunan program kerja di masa yang akan datang, sekaligus menjadikannya sebagai pemacu semangat untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pencapaian sasaran sesuai tugas Lanud Soewondo, sehingga pelaksanaan tugas-tugas kedepan dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi, kata Danlanud.

Kegiatan Exit Briefing dihadiri oleh Ketua Tim Wasrikkap Itjenau Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M.Tr(Han) beserta Tim dan seluruh pejabat Lanud Soewondo mulai dari tingkat Kasi keatas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel