Berita

Tim Wasrikkap Itjenau Akhiri Wasrik di Lanud Surabaya

Dibaca: 5 Oleh 10 Mar 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar beserta para pejabat dan perwira staf Lanud Surabaya mengikuti Exit Briefing Wasrikkap Itjenau di ruang rapat Mako Baru Lanud Surabaya. Kamis (02/03). Pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan oleh tim Wasrikkap Itjenau di Lanud Surabaya yang dimulai pada tanggal 27 Februari 2017 berakhir hari ini.

Dalam sambutannya Danlanud Surabaya menyampaikan, “Seperti telah saya sampaikan pada awal kegiatan wasrik, bahwa Lanud Surabaya sangat mengharapkan adanya informasi berharga dari kegiatan pemeriksaan, sehingga ke depan kami dapat segera melaksanakan evaluasi dan tindak lanjut sekaligus melengkapi berbagai kekurangan, yang pada akhirnya akan membantu lanud surabaya dalam pelaksanaan tugas pokok”.

“Informasi yang saya peroleh dari staf Lanud bahwa selama empat hari melakukan pemeriksaan, tim Wasrikkap Itjenau telah memberikan berbagai masukan yang tentu saja sangat berguna bagi kemajuan Lanud Surabaya ke depan. Oleh karena itu, saya atas nama seluruh warga Lanud Surabaya, menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi yang diberikan, semua itu merupakan masukan yang konstruktif bagi kami dalam upaya mengatasi berbagai permasalahan yang ada di sini. Kiranya apa yang telah dihasilkan dalam kegiatan wasrikkap ini, dapat ditindaklanjuti sehingga harapan Lanud Surabaya kepada pimpinan TNI AU yang terkait dengan beberapa permasalahan yang menonjol ada di Lanud ini dapat diselesaikan dengan baik”, tambah Danlanud Surabaya dalam sambutannya.

Baca juga:  PERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1434 H/2012 M

Irbinsumda, Marsma TNI Bebas Irianto juga mengucapkan terima kasih karena Lanud Surabaya telah bekerja sama dengan baik selama pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan oleh tim Wasrikkap Itjenau selama lima hari ini. Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan hasil temuan wasrik kepada Komandan Lanud Surabaya.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel